Soloensis

Pelatih Argentina Memimpin Pakaian Elland Road

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Pelatih Argentina Memimpin Pakaian Elland Road Kembali Dari Degradasi Inggris

Bolamaniac,- Pelatih Argentina telah memimpin pakaian Elland Road kembali ke tanah yang dijanjikan 16 tahun dari degradasi mereka dari papan atas Inggris.

Dalam waktu tiga hari, final seri sitkom seminal Friends dan Frasier disiarkan ke jutaan orang di seluruh dunia. Akhir zaman dan meskipun terasa seperti saran tahunan, agar mereka bisa kembali ke layar kita. Tidak ada yang akan menemukan jalan kembali ke jadwal.

Setelah 14 tahun berada di papan atas, satu regu Leeds United penuh dengan banyak nama bintang. Seperti pertunjukan komedi yang disebutkan di atas diturunkan ke tingkat kedua. Bolamaniac

Orang-orang seperti Mark Viduka, Alan Smith dan Paul Robinson, dan seorang remaja James Milner tidak cukup. Untuk menghentikan kemerosotan Leeds menuju Kejuaraan karena salah urus keuangan, di belakang layar dibiarkan terbuka di pers nasional.

Baca Juga : Mantan Pemain Persib Ceritakan Rivalitas dengan Persija

Bidikan seorang anak lelaki yang menangis, dengan kata-kata Leeds Til I Die. Dipulas di dadanya yang telanjang di Stadion Reebok Bolton Wanderers, menjadi citra ikon kampanye sebagai sebuah klub. Yang tiga tahun sebelumnya telah mencapai semi Liga Champions final, mengucapkan selamat tinggal pada liga paling menguntungkan di dunia.

Waktu mereka di puncak, seperti pertunjukkan yang keluar di bulan yang sama, berakhir. Dalam 16 tahun setelahnya, para pendukung Leeds akan dimaafkan karena mencurahkan lebih banyak air mata, mengingat perjalanan kacau klub mereka.

Mereka beralih dari sakit hati terakhir play-off pada 2006, menjadi degradasi ke tingkat ketiga untuk pertama kalinya dalam sejarah. Mereka setahun kemudian. Dengan itu datang pengurangan 15 poin menyusul dugaan kecurangan keuangan, dari pemilik dan ketua Ken Bates. Sebelum dua pertarungan lanjut play-off sakit hati.

Promosi kembali ke Kejuaraan akhirnya tercapai satu dekade yang lalu, tetapi banyak dari 10 tahun terakhir telah melihat Leeds. Dia hanya ada untuk hiburan orang lain, daripada penggemar mereka sendiri.

Baca Juga : Promo Agen Judi Bola Online Tanpa TO 

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

Add comment