Soloensis

Cara Menarik Uang Shoopepay Melalui Indomaret

Cara Menarik Uang Shoopepay Melalui Indomaret-c1ab8859
Cara Menarik Uang Shoopepay Melalui indomaret.

Cara Menarik Uang Shoopepay Melalui Indomaret – Sama seperti yang telah diketahui oleh pengguna Shopee jika sekarang ini Shopee menghadirkan layanan metode pembayaran yang bernama Shopeepay. Di mana Shopeepay ini adalah layanan yang mempermudah pembeli dan penjual untuk melakukan transaksi bisnis. Umumnya yang memakai Shopeepay ini tidak mempunyai rekening bank atau tidak ingin membeli barang di Shopee menggunakan metode pembayaran di Shopee.

Sehingga di sini Shopee menghadirkan inovasi baru dengan meluncurkan Shopeepay. Melalui Shopeepay anda dapat berbelanja di Shopee hanya dengan isi ulang saldo di Shopeepay. Untuk isi ulang saldo Shopeepay dapat memakai ATM atau Indomaret. Jika anda sekarang belum mengaktifkan Shopeepay maka silakan anda baca informasi terkait cara mengaktifkan Shopeepay.

Cara mengambil uang di Shopeepay melalui Indomaret ini sangat mudah sekali. Yang terpenting anda telah mempunyai data dan informasi yang harus anda bawa saat akan mencairkan uang di Indomaret. Karena bila anda tidak membawa data yang diminta oleh kasir Indomaret, maka anda tidak dapat mengambil uang di Shopeepay melalui Indomaret.

Penting juga untuk dipahami jika cara mengambil uang di Shopeepay melalui Indomaret ini lebih diutamakan untuk pengembalian dana di Shopee lewat Indomaret. Hal ini umumnya dilakukan karena transaksi batal . Sehingga dana akan masuk ke akun Shopeepay dan jika anda menarik uang akun Shopeepay maka anda harus melakukan cara di bawah ini.

Cara Mengambil Uang di Shopeepay Lewat Indomaret Terkini

Sebelum anda melakukan cara menarik dana dari Shopeepay ini maka anda wajib melakukan verifikasi identitas lebih dulu. Untuk caranya anda dapat berkunjung halaman “Saya” lalu pilih “Shopeepay” selanjutnya anda masuk ke menu pengaturan di pojok kanan atas. Jika sudah maka anda hanya click tombol “Verifikasi KTP atau KITAS”. Apabila sudah dilakukan cara tersebut maka anda tinggal mengiktui cara mengambil uang di Shopeepay ini mengutip dari Contekan dan beragam sumber terpercaya lainnya.

Cara Mengambil Uang di Shopeepay Lewat Indomaret

1. Silakan anda klik “Shopeepay” dan pilihlah menu “Penarikan”

2. Jika sudah maka anda akan masuk ke halaman “Penarikan” di sini anda dapat pilih metode penarikan maka silakan anda pilih metode penarikan melalui Indomaret

3. Selanjutnya anda konfirmasi

4. Kemudian baru anda masukkan “PIN Shopeepay”

5. Nanti akan ada beberapa data yang diperlukan saat anda bertemu dengan kasir Indomaret.

Perlu jadi perhatian jika cara mengambil uang di Shopeepay melalui Indomaret di atas dapat sewaktu-waktu berbeda dan tidak bisa. Ini tergantung dari peraturan dan ketentuan Shopee yang terbaru. Untuk tambahan informasi jika penarikan Shopeepay melalui Bank dikenai biaya Rp 3.000 bila penarikan uangnya di bawah Rp 50.000.

Dan bila anda melakukan penarikan uang di Shopeepay melalui Bank dengan jumlah di atas Rp 50.000 maka anda tidak dikenakan biaya.Lalu untuk biaya penariakn uang Shopeepay di Indomaret di kenai biaya admin senilai Rp 3.000 per penarikan. Walaupun anda menarik uang sedikit atau banyak maka anda masih tetap dikenai biaya penarikan bila memakai metode penarikan uang di Shopeepay melalui Indomaret seperti halnya Cara Bayar di Indomaret Pakai OVO.

Penutup

Itu dia cara mengambil uang di Shopeepay yang dapat anda ikuti caranya dengan mudah. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda yang suka berbelanja di Shopee memakai Shopeepay.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment