Soloensis

Marcus Rashford Melewati Dua Bek Crystal Palace

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Marcus Rashford Melewati Dua Bek Crystal Palace Dengan Tenang

Bolamaniac,- Marcus Rashford berpura-pura melewati dua bek Crystal Palace, dengan tenang melewati Vicente Guaita dari jarak 10 yard dan direktur Manchester United di Selhurst Park menekan udara.

Itu adalah momen besar dalam upaya klub, untuk finis di empat besar. Dan bukti lebih lanjut dari kemajuan Rashford musim ini, menuju menjadi pemain utama di lini depan. Bolamaniac

Penyelesaiannya di menit ke-46 yang membuat United unggul, sebelum jeda setelah awal yang lambat di London Selatan. Itu adalah golnya yang ke-17 di Liga Premier musim ini, yang penghitungannya sama dengan totalnya dua kampanye liga terakhir digabungkan.

Dengan Leicester mengalahkan Sheffield United di awal kick-off, united tahu mereka membutuhkan kemenangan. Untuk menjaga tekanan dalam perlombaan untuk Liga Champions, dengan hanya tiga pertandingan untuk dimainkan. Tetapi Crystal Palace, sebuah tim yang belum pernah menang dalam lima pertandingan liga. Sebelum pertemuan Kamis malam, menyebabkan mereka mengalami masalah melalui Wilfried Zaha.

Baca Juga : Persebaya Ikut Kompetisi Aji Santoso Butuh Waktu

Mantan pemain Manchester United itu beruntung tidak memenangkan penalti, ketika ditangkap oleh tantangan Victor Lindelof. Yang canggung, dan tim tamu tidak membutuhkan undangan kedua untuk memanfaatkan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer telah berbicara sebelumnya tentang bagaimana ia ingin lulusan akademi meningkat.

Ketika diminta untuk membandingkan Rashford, dengan Cristiano Ronaldo di masa lalu. Norweigan telah menunjukkan kematangan yang berkembang dalam permainan, beberapa pemenang Ballon d’Or yang mungkin kurang di Rashford. Tetapi bos Man Utd tidak dapat memiliki keluhan dengan ketenangan. Kemampuan dan keterampilan yang ditampilkan oleh, pemain berusia 22 tahun untuk pembuka United. Bolamaniac

Langkah kaki dan tipuannya mengeluarkan Joel Ward, dan Patrick van Aanholt dan dia menunjukkan ketenangannya. Ketika dia berjalan kaki melewati Guaita. Rashford telah menemukan dirinya di tengah sorotan media setelah kampanye tanpa pamrihnya selama terkunci. Dia membantu memastikan anak-anak tidak kelaparan dan skema kupon makan sekolah akan diperpanjang.

Baca Juga : Promo Fantastis Di Agen Judi Bola Online

Minggu ini dia dianugerahi gelar doktor kehormatan dari University of Manchester untuk upayanya. Dan sementara fokusnya mungkin pada penggalangan dana, dia juga telah menunjukkan kematangan yang sama di lapangan.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

1 comment

  • QQHarian Situs Betting Online Terbaik, Terpercaya & Terlengkap Yang Di dukung berbagai Provider Ternama di Indonesia. Menyediakan Berbagai Games Online Seruu Dan PROMO HOT & WOW yang belum pernah anda jumpai di manapun. Salah Satunya Pomo KALAH DI GANTI 100% FULL, MENANG BERAPAPUN DI BAYAR LANGSUNG ( Maks. Proses 2 Menit ). Info Lebih Lanjut Silahkan bisa lsg hub. CS kami dengan Meng- CLICK DISINI 🙂