Soloensis

Mobil Lexus Hybrid: Berkendara dalam Kemewahan dan Kenyamanan Tanpa Bensin Mahal

Pelopor teknologi Hybrid di dunia motor, Toyota memiliki beberapa paten yang digunakan oleh produsen mobil lain untuk menghindari masalah hukum. Karena mereka telah mampu menghasilkan beberapa yang pertama dalam teknologi hibrida, Toyota adalah yang terdepan dan tanpa pamrih membagikan beberapa inovasi ini kepada produsen mobil lain.

Namun tentu saja, mereka yang tergabung dalam Toyota stable ini beruntung bisa menjadi bagian dari perkembangan ini. Seperti tenda mewah mereka, Lexus, ada beberapa kendaraan yang telah terintegrasi dengan sistem hybrid.

Lexus RX 400H

Salah satunya adalah Lexus RX 400H. Diperkenalkan pertama kali di North American International Auto Show 2004, kendaraan mewah Lexus ini adalah SUV hybrid kedua yang diproduksi massal.

Ini pertama kali dirilis sebagai model 2006. Lexus mengalami kesulitan memenuhi tuntutan dan memiliki homerun virtual dengan Lexus RX 400H. Dengan kebisingan yang lebih sedikit daripada saudara kembarnya yang konvensional, kendaraan hibrida ini mengeluarkan lebih sedikit gas dan mencegah pengisian yang sering, Anda mendapatkan lebih banyak mil ke galon, meskipun tidak sebanyak Prius. Tapi kemudian, itu adalah SUV.

Lexus GS Hybrid

Lexus GS hybrid adalah kendaraan hybrid lain di lineup yang merupakan bagian dari generasi ketiga Lexus GS. Dilengkapi dengan kenyamanan dan fitur terbaik, sedan sport mewah menengah ini memiliki semua kekuatan dan kinerja seperti bayangan cermin konvensional tetapi lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

GS 450H hadir dengan mesin V6 3,5 liter dan motor penggerak listrik keluaran tinggi yang menghasilkan 340 tenaga kuda keluaran total. GS 450H yang canggih dan ramping memiliki perkiraan konsumsi bahan bakar 25 mil per galon di kota dan 28 di jalan raya.

Untuk label harganya, Anda mendapatkan fitur seperti teknologi Bluetooth, sistem navigasi DVD, kamera cadangan, transceiver homelink, sistem suara yang hebat, dan kenyamanan serta aksesori kelas atas lainnya.

 Lexus LS 600H

Lalu ada Lexus LS 600H L. Ini adalah mobil full hybrid pertama di dunia yang dibekali mesin V8. Uji mengemudi dan bahkan hanya dengan melihat kendaraan yang luar biasa ini meneriakkan inovasi. Memompa tenaga ke mobil mewah yang sangat mengesankan ini adalah mesin gas V8 5.0 liter dengan motor elektronik output tinggi yang menghasilkan 430 tenaga kuda. Saat memasangkan spesifikasi ini dengan mobil konvensional, orang mungkin akan memikirkan galon demi galon bahan bakar yang akan dicerna mobil ini. Tapi ini adalah hibrida, jadi ini berarti lebih sedikit pit stop untuk pengisian bahan bakar dan lebih sedikit emisi gas. Ditambah dengan sejumlah fitur dan aksesoris yang mewah, Lexus LS hybrid tentunya merupakan hadiah yang layak untuk diberikan kepada diri sendiri.

Menghemat bahan bakar dan membantu lingkungan tidak harus berarti kita harus mengendarai mobil kecil bermesin yang hampir tidak bisa mendaki bukit. Kita tidak harus mengorbankan kenyamanan, keamanan dan kekuasaan. Dengan jajaran Lexus Hybrid, didukung dengan pengalaman dan teknologi Toyota, kami dapat memiliki yang terbaik dari kedua dunia.

Periksa internet untuk dealer mobil hibrida Lexus di dekat Anda, ada banyak penawaran dan harga khusus yang dapat Anda manfaatkan. Anda bahkan dapat membaca beberapa ulasan dan memeriksa mana yang paling sesuai dengan gaya hidup Anda.

Sumber : Zona Otomotif

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Adjie Prasetyo

    Entrepreneur | SEO Programming | SEO Professional | Digital Marketer

    FATHER OF TEKNO ADVISOR
    CO-FOUNDER OF PINTAR GADGET
    CO-FOUNDER OF ZONA OTOMOTIF

    View all posts

    Add comment