Soloensis

Cuma Pakai Ini ! Cara Bersihkan Jok Mobil Anda Dijamin Ampuh

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Menjelang hari raya, banyak orang akan mulai menggunakan mobil pribadi, terutama mobil. Jika Anda membawa anak-anak Anda dalam perjalanan jarak jauh, Anda mungkin tidak dapat menghindari hal-hal seperti makanan atau minuman yang tumpah dari tempat duduk Anda.

Makanan atau minuman yang tumpah dapat meninggalkan noda yang sulit dihilangkan pada jok mobil, terutama yang menggunakan bahan kain.

Jok juga mengeluarkan bau yang tidak sedap. Kemudian, luapan bekas akan menarik semut. Jika tidak segera dibersihkan, semut dapat merusak interior mobil.

Makanan dan minuman yang tumpah di bantalan kursi harus segera dicuci untuk menghindari kerusakan pada bantalan kursi. Ada beberapa cara untuk membersihkan jok mobil.

Konon jok yang terbuat dari kain yang terkena tumpahan air harus segera dikeringkan dengan hair dryer karena mudah menyerap. “Kalau air yang tumpah itu dibiarkan lama-lama akan meninggalkan noda. Cara membersihkan noda pada kain jok cukup mudah. ​​Cukup giling sabun (sabun bayi) dan campur dengan air hangat.

Baca Juga : Rental Mobil Jakarta Timur

Campuran pembersih dibuat menjadi sedikit cairan dan kemudian digunakan sebagai bahan pembersih. Tuangkan larutan pembersih pada kain yang permukaannya halus dan gosok perlahan bagian interior yang bernoda. Bagian dalam kain ini ditenun. Nah, jika benang putus karena gesekan yang terlalu kasar, kerusakan ini dapat menyebabkan kerusakan. Menyebar ke bagian lain,”

Alternatif lain untuk membersihkan jok mobil yang terbuat dari kain adalah dengan melepas kain dari jok untuk cucian. Hal yang sama dapat dilakukan dengan jok kulit. “Ph sabun bayi seimbang, sehingga aman digunakan di jok kulit,”

Cara-cara ini patut dicoba sebelum membawa kursi ke salon mobil. Membersihkan noda interior di salon mobil memang cukup mahal. “Bersihkan noda jok sendiri, harganya antara Rp 1 juta hingga Rp 3 juta.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

baotmee ind123

Add comment