Soloensis

AKIBAT DARI PANDEMI TIDAK ADA PENGHARGAAN

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kondisi Akibat Dari Pandemi Virus Corona Tahun ini tidak ada Penghargaan Liga Champions

 

 

Bolamaniac – Bulan lalu telah di umumkan bahwa tidak akan membagikan penghargaan, karena kurangnya kondisi cukup adil sebagai akibat dari pandemi virus corona. Ballon dianugerahi setiap tahun pertama kali didirikan pada 1956, Lionel Messi membawa pulang penghargaan rekor keenam kalinya pada 2019. Sementara Messi dan Cristiano Ronaldo, tampak sebagai kandidat kuat untuk trofi tahun ini.

Tahun 2020 sepertinya akan menjadi tahun Lewandowski dengan striker Polandia, terbukti tak terbendung di depan gawang. Pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak 53 gol, di semua kompetisi sejauh musim ini untuk Bayern. Dengan 13 di antaranya datang di Liga Champions, dan Ferdinand bersikeras bahwa Lewandowski pantas mendapatkan pengakuan atas usahanya.

Jika saya Lewandowski dan mereka membatalkan Ballon d’Or, saya akan memulai petisi untuk mendapatkannya kembali, kata Ferdinand kepada Slot Game Online Indonesia. Selain tahun kemarin ketika Luka Modric memenangkannya Messi dan Ronaldo, menjadi yangmendominasi penghargaan itu selama 12 tahun terakhir. Dan Lewandowski telah membawa dirinya ke level berikutnya musim ini.

Baca Juga : PELATIH ATLETICO MENGABAIKAN REVOLUSIONERNYA

Saya tidak percaya jika mereka telah membatalkan liga champions, itu kata yang bagus untuk menggambarkannya. Lewandowski berhak memenangkan penghargaan itu atas apa yang, telah dia lakukan musim ini. Dan jika dia memimpin Bayern Munich ke Liga Champions, dan mereka masih memutuskan bahwa mereka tidak akan memberikannya kepadanya, itu tidak benar.

Semua Orang mengatakan Ronaldo menganggap penghargaan terlalu, tetapi saya tidak menerimanya. Apa arti penghargaan itu bagi sejarah permainan, saya pikir memalukan bahwa mereka telah mengambilnya untuk tahun ini.

Mengapa mereka tidak dapat memberikan penghargaan, meskipun mereka tidak mengadakan upacara besar untuk menyerahkannya seperti biasanya? Saya pikir itu benar-benar rusak. Ini masalah besar. Berbicara dengan Owen dan bertanya kepadanya trofi terbaik dalam karirnya, dan dia mungkin mengatakan itu adalah Ballon pada tahun 2001.

Berada didalam  daftar itu sebagai pemain terbaik di dunia adalah spesial. Semua pemain ini ingin berada di sana. Itulah elit yang terbaik untuk pemain top, dan di generasi ini sekarang ada dua pemain yang telah mendominasinya. panjang. Itu membuat segalanya istimewa bagi Lewandowski untuk mendapatkan namanya di daftar itu dan saya tidak percaya mereka telah mengambilnya darinya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment