Soloensis

Quran Kita Website Al-Qur’an Online Terbaik

Menjadi pedoman hidup umat manusia, Al-Qur’an adalah pedoman hidup umat muslim yang benar. Semua permasalahan dan solusi ada di Al-Qur’an. Al-Qur’an sendiri diturunkan saat Nabi Muhammad berusia 40 tahun pada tanggal 17 Ramadhan di Gua Hira.

Dari situ Nabi Muhammad SAW menyebarkan ceramah dan kebaikan berkat diturunkan Al-Qur’an dari Allah SWT. Di era teknologi yang serba canggih ini pastinya kita ingin memanfaatkan waktu dan tenaga serta teknologi yang ada. Al-Qur’an kini tak hanya berbentuk buku tebal saja. Tetapi,kita bisa juga membaca Al-Qur’an di website online.

Salah satu website Al-Qur’an Online Terbaik adalah QuranKita

Fitur website online sangat bagus sekali untuk dimanfaatkan karena kita bisa membaca dan memahami surat-surat dengan mudah dengan membaca QuranKita tersebut. Nah,bagi anda yang memiliki ponsel smartphone. Bila berpergian jauh dan lupa membawa Al-Qur’an tak ada salahnya membuka website QuranKita. Untuk selalu membaca Al-Qur’an dan mengingat Allah SWT. Iman dan ketakwaan kita menjadi semakin tinggi,Insya Allah kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan petunjuk apabila sering membaca Al-Qur’an.

Sekian artikel yang bisa kami bagikan untuk anda semua. Semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih telah membaca artikel ini dan menjadikan ini sebagai referensi.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment