Soloensis

Bersejarah Liverpool Juara Liga Premier

Kampanye Bersejarah Liverpool Berlanjut Juara Liga Premier

Bolamaniac,- Bersejarah Liverpool Juara Liga Premier , dan akan tetap di jalur untuk musim ajaib 100 poin setelah melihat sisi Brighton bersemangat.

Dan Mohamed Salah tetap dalam perburuan untuk mendapatkan Sepatu Emas ketiga berturut-turut juga.

Pemain internasional Mesir itu mencetak dua gol saat The Reds kehabisan kemenangan 3-1 di Amex Stadium. Dengan 19 gol liga, ia duduk tiga di belakang Jamie Vardy di klasemen. Anda bisa bertaruh hidup Anda dia akan pergi keluar untuk mengalahkan pria Leicester di empat pertandingan terakhir Liverpool. Bolamaniac

Baca Juga : John Stones Memulai Liga Premier Pertamanya

Dia terlalu bagus untuk Brighton di sini, mendapat untung dari kelambanan tuan rumah dan ketajaman Naby Keita untuk memberi timnya keunggulan dengan penyelesaian klinis dalam waktu enam menit.

Itu adalah gol tandang pertama Liverpool – dalam kompetisi apa pun – sejak Februari, dan dua menit kemudian mereka memiliki yang lain, Salah menyiapkan kapten Jordan Henderson untuk menyelesaikan sapuan bagus dari jarak 20 yard.

Itu membuat Salah terlibat 99 gol di Liga Premier untuk Liverpool, dan ia akan mencapai abad sebelum malam selesai, mengatur waktu kedatangannya dengan sempurna untuk memenuhi sudut pengganti Andy Robertson di tiang dekat untuk kedudukan 3-1. Kami berhasil, akunya setelah itu. Itu hanya gol sundulan keempatnya untuk klub. Bolamaniac

Itu adalah 73 gol liga, untuk pergi dengan 27 assistnya, dalam 104 penampilan liga sejak tiba di Anfield. Beberapa pemain. Dia mungkin memiliki lebih banyak sebelum akhir juga.

Jumlahnya menakutkan, kata legenda Anfield, Jamie Carragher dalam kotak komentar Sky Sports. “Dia melakukannya malam ini, tambah Graeme Souness. Salah, tidak mengejutkan, mengambil penghargaan Man of the Match.

Baca Juga : Permainan Kartu Terbaik IDN Poker Asli Bola165

Dia tanpa henti, berusia 28 tahun. Dia suka menjadi orang utama di Anfield, dan hasratnya untuk kemuliaan, baik pribadi maupun kolektif, tidak pernah terpuaskan. Dia menginginkan Sepatu Emas itu, senyum Souness. Dia bisa mengatakan itu lagi.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment