Soloensis

Manchester United membuat sejarah Liga Premier

Manchester United membuat sejarah Liga Premier Dan Momen Ajaib dari Mason Greenwood

Bolamaniac,- Pada malam ketika Manchester United membuat sejarah Liga Premier, momen ajaib lainnya dari Mason Greenwood yang berusia 18 tahun menginspirasi mereka untuk menang.

Ole Gunnar Solskjaer duduk relatif diam, di sela-sela di Villa Park saat ia menyaksikan timnya. Dan di saat timnya memperpanjang rekor tak terkalahkan, mereka menjadi 17 di semua kompetisi dan menjadi tim pertama. Di dalam sejarah Liga Premier yang memenangkan empat pertandingan, secara berturut-turut dengan selisih tiga gol atau lebih tinggi. Bolamaniac

United melaju untuk kemenangan 3-0 atas Aston Villa dan Greenwood kembali memberikan momen yang menonjol.

Baca Juga : Proses Naturalisasi Tahap terakhir Pemain Persija

Solskjaer ingin mengecilkan tautan apa pun antara Greenwood, dan pemain-pemain hebat United di masa lalu. Tetapi sekarang sulit untuk mengabaikan perbandingan antara remaja, dan pemain pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub Wayne Rooney.

Ingat nama!. Komentator Clive Tyldsely meraung ketika Rooney masuk ke Everton, Oktober 2002 ia dipuji sebagai kekuatan pendatang di sepakbola Inggris.

Greenwood baru saja berusia satu dan tidak akan tahu tentang kepahlawanan Rooney hari itu melawan Arsenal. Tetapi sekarang, 18 tahun kemudian, ia telah memakai mantel dari talenta muda yang paling menarik untuk diwujudkan dalam satu generasi. Bolamaniac

Karyanya dari bola telah dipuji sebanyak golnya dan itu adalah, kinerja percaya diri lain dari penyerang. Yang telah dipakukan posisinya di starting XI. Tetapi untuk semua pujian atas tingkat dan kecepatan kerjanya, adalah tujuannya yang membedakannya dari yang lain.

Beberapa pekerjaan luar biasa dari Martial, dalam membangun hingga gol kedua United. Setelah memenangkan bola dari Tyrone Mings, didahului dengan hasil akhir yang bagus dari Greenwood. Dari luar kotak – dan dengan kaki kanannya yang seharusnya lebih lemah – dia mengalahkan Pepe Reina dengan roket serangan.
Itu membuat totalnya menjadi 16 di semua kompetisi dan sembilan di liga; remaja terakhir yang mencetak banyak gol dalam satu kampanye liga adalah mantan pemain United No.10 di Rooney.

Baca Juga : Tips Jitu Menang Game Tembak Ikan Bola165

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment