Soloensis

John Stones Memulai Liga Premier Pertamanya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

John Stones Akan Memulai Liga Premier Pertamanya Dengan Manchester City

Bolamaniac, – John Stones akan memulai Liga Premier pertamanya dengan Manchester City sejak Januari, tetapi tanpa jaminan tentang masa depannya di klub.

Pemain internasional Inggris telah bermain catch-up, sejak cedera memaksanya untuk kehilangan persiapan awal. Untuk kembalinya Liga Premier dari suspensi yang diberlakukan coronavirus. Bolamaniac

Bos kota Pep Guardiola mengungkapkan dia akan memulai pertandingan, dengan melawan Newcastle di Stadion Etihad. Tetapi menolak untuk ditarik tentang masa depannya, di tengah kemungkinan minat pada bek mantan klub Everton.

Baca Juga: Bentrok Babak Pertama Kemenangan Tottenham Atas Everton

Di pasar transfer, kami akan berbicara di akhir musim, kata Guardiola. Saya sudah mengatakan berulang kali bahwa saya lebih dari senang dengan John sebagai pribadi, sebagai pro, segalanya. Apa yang saya inginkan itu untuk dirinya agar menjadi lebih baik. Kami akan berbicara di akhir musim tentang apa yang akan terjadi.

Terkadang keinginan saya bukanlah keinginan para pemain, atau keinginan situasi untuk klub. Saat ini saya akan merasakannya, jika kami harus berubah, kami akan berbicara dengan mereka. Dia adalah pemain muda dan kami ingin dia konsisten, untuk melatih dan pulih.

Pemain yang bisa bermain setiap tiga hari selama 11 bulan, yang lain berjuang lebih untuk menjadi bugar. Dan kami mencoba menemukan kunci, untuk bermain setiap tiga hari. Itu adalah apa yang kita inginkan. Bolamaniac

Sementara Stones tidak menderita luka-luka besar, ia telah bermasalah dengan sejumlah orang niggles selama berada di City. Dan, musim ini ketika Aymeric Laporte absen selama lima bulan, ia telah bermain hanya dalam 14 dari 51 pertandingan sejauh ini.

City juga diatur untuk masuk ke pasar transfer untuk bek tengah lain ketika jendela transfer terbuka menimbulkan keraguan lebih lanjut tentang masa depannya di klub.

Baca Juga: Trick Bermain Slot Games Bola165

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

Add comment