Soloensis

Ronaldo Akan Kembali Mencetak Tendangan Bebas

Cristiano Ronaldo Akan Kembali Mencetak Tendangan Bebas Secara Teratur Setelah Kekalahan Selama Hampir 2 Tahun

Bolamaniac,- Cristiano Ronaldo akan kembali untuk mulai mencetak tendangan bebas secara teratur lagi setelah mematahkan kekalahan beruntun yang telah bertahan selama hampir dua tahun.

Mantan bintang Real Madrid itu mungkin membangun reputasi atas kehebatannya, di dalam situasi bola mati penggemar Juventus. Dibiarkan menunggu untuk melihat talenta-talenta itu dari dekat. Bolamaniac

Dalam 42 upaya Ronaldo tidak pernah berhasil mencetak tendangan bebas, untuk tim asal Italia itu. Suatu kemalangan yang tidak banyak berpengaruh, pada angka-angkanya yang luar biasa. Pada Hari Sabtu melihatnya mencapai 25 gol Serie A, untuk musim ini tetapi menggerogoti timnya. Perfeksionis terkenal karena setiap upaya serba salah.

Baca Juga : Arteta Menjelaskan Yang Diperlukan Arsenal

Akhir pekan ini akhirnya melihat striker mencapai target, mengalahkan Salvatore Sirigu di gawang Torino. Untuk bisa menempatkan Juventus 3-1 di derby Turin.

Dan setelah pertandingan, yang akhirnya selesai 4-1 dalam mendukung tuan rumah, Ronaldo mengakui bahwa golnya datang sebagai bantuan besar. Bolamaniac

Saya benar-benar membutuhkan gol tendangan bebas itu sehingga saya bisa mendapatkan kepercayaan diri kembali, jelasnya kepada Sky Sport Italia.

Kami tahu itu akan menjadi mempersulit pertandingan, tetapi kami bersama rekan setim akan bekerja keras, menang dan sekarang memberi tekanan pada Lazio. Kami mencapai tujuan hari ini.

Tidak masalah siapa saja yang mencetak gol, selama bisa membuat tim menang. Kami semua dalam kondisi yang baik dan akan mencoba untuk menang melawan Milan juga, yang merupakan pertandingan sulit lainnya.

Baca Juga : Promo Terbesar Di IDN Poker Indonesia

Pria lain yang senang melihat Ronaldo menemukan kembali kemampuan mencetak golnya dari set-piece adalah pelatih Maurizio Sarri, yang mengakui bahwa ia terkejut mengetahui berapa banyak yang terjadi telah mengganggu tugasnya.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment