Soloensis

Makin Mudah Sewa Mobil di Aplikasi TRACtoGo, Temukan dan Nikmati Promonya!

05_Lewat_Aplikasi_TRA_Cto_Go_Pesan_Bus_Wisata_Bisa_Semudah_Ini_fccda3088a

Menggunakan sewa mobil merupakan suatu pilihan yang layak untuk Anda pertimbangkan. Baik pada saat melakukan perjalanan bisnis, melakukan rekreasi bersama keluarga maupun berbagai keperluan lainnya.

Banyak pertimbangan untuk menggunakan jasa rental mobil daripada menggunakan kendaraan milik sendiri. Terutama saat bepergian ke luar kota, menggunakan mobil sewaan merupakan pilihan yang lebih efisien, daripada membawa kendaraan sendiri.

Demikian juga pada saat-saat merayakan momen tertentu, seperti pernikahan. Menggunakan rental kendaraan pengantin merupakan pilihan yang dapat membuat Anda terhindar dari kesibukan tidak berarti.

Apalagi dewasa ini, penyedia jasa rental mobil telah banyak tersedia pada kota-kota besar. Tentunya hal tersebut sangat memudahkan kita untuk mencari kendaraan sewa. Demikian juga dengan kehadiran aplikasi pada telepon pintar, untuk mencari mobil sewaan bukanlah lagi hal yang sulit.

TRACtoGo merupakan salah satu penyedia layanan sewa mobil berbasis aplikasi yang hadir pada kota-kota besar di Indonesia. Apa saja pertimbangan untuk menggunakan layanan ini dan apa saja keuntungannya, berikut ini ulasan mengenai hal tersebut.

1. Memiliki Reputasi Pelayanan yang Terbaik Sebagai Perusahaan Rental Mobil Terbesar

Sebuah perusahaan persewaan mobil mungkin terlihat bagus pada iklan mereka, tetapi apakah kualitas layanannya sesuai? Bahkan bagi penyedia layanan rental mobil sekelas perusahaan internasional, periksa lagi ulasan dari penggunanya untuk lokasi yang akan Anda kunjungi.

Seringkali perusahaan persewaan mobil yang memiliki cabang pada beberapa lokasi memiliki ulasan berbeda karena staf, ketersediaan mobil, dan faktor lainnya. Teliti ulasan pelanggan mereka secara online untuk mendapatkan gambaran tentang layanan persewaan mobil tersebut.

Dalam hal ini memilih aplikasi TRACtoGo dari PT Serasi Autoraya dan Grup Astra International, merupakan keputusan yang bijak. Karena Anda dapat melihat ulasan kualitas layanan mereka pada Google Play atau App Store dari penggunanya.

2. Harga Sewa Mobil Transparan

Tentunya Anda ingin mencari jasa rental mobil yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. Opsi termurah tidak selalu berarti penawaran terbagus, karena kualitas layanan nya mungkin buruk. Hal yang sama berlaku untuk persewaan mahal, terutama dari perusahaan internasional terkenal.

Luangkan waktu Anda membandingkan harga sewa mobil. Bandingkan apa yang termasuk dalam harga sewa masing-masing perusahaan, seperti asuransi. Harga harus transparan tanpa biaya tersembunyi.

Dengan menggunakan aplikasi TRACtoGo, Anda tidak perlu lagi repot mengkhawatirkan hal tersebut. Karena layanan ini menampilkan secara terbuka tarif layanan yang akan Anda pilih, termasuk biaya dari layanan tambahan yang Anda inginkan.

3. Cara Pembayaran yang Mudah dan Fleksibel

Perbedaan metode pembayaran sering menjadi kendala dalam berbagai kegiatan termasuk rental mobil. Ada penyedia layanan yang menerima kartu kredit maupun transfer dan ada juga yang hanya menerima pembayaran cash saja.

Dengan menggunakan aplikasi sewa mobil TRACtoGo, Anda tidak perlu pusing memikirkan hal tersebut. Banyak cara pembayaran yang dapat Anda pilih untuk memudahkan Anda.

4. Pilihan Mobil Lengkap

Salah satu tips memilih sewa mobil terbaik adalah mengetahui jenis mobil yang Anda inginkan atau butuhkan. Misalnya, Anda memerlukan kendaraan 4×4 untuk bepergian pada daerah pegunungan.

Luangkan waktu untuk meneliti tujuan Anda dan tempat-tempat yang ingin Anda kunjungi. Ini akan membantu Anda mempersempit layanan sewa mobil apa yang terbaik untuk Anda. Selain itu, pertimbangkan jenis mobil yang ingin Anda kendarai, termasuk ketersediaannya.

Anda dapat dengan mudah memilih kriteria ini pada penyedia layanan yang berbasis aplikasi seperti TRACtoGo. Karena dalam aplikasi tersebut telah tersedia fitur untuk memilih opsi kendaraan sewa, sesuai keinginan dan kebutuhan Anda.

Selain itu, banyak jenis dan model kendaraan yang dapat Anda gunakan pada TRACtoGo. Mulai dari van untuk rekreasi keluarga, sedan mewah sampai bus mewah untuk melakukan tour tersedia pada aplikasi ini.

Hanya dengan menginstall aplikasi TRACtoGo pada smartphone, Anda dapat mengetahui jenis mobil yang tersedia berikut harga sewanya.

5. Promo Menarik

Apakah layanan sewa mobil yang Anda gunakan sebelumnya pernah memberikan diskon ? Atau bagaimana dengan perhatian loyalitas pelanggan? Karena pada umumnya jarang penyedia rental mobil memberikan diskon maupun promo lainnya.

Namun tidak demikian dengan aplikasi TRACtoGo, banyak promo sewa mobil yang dapat Anda nikmati. Mulai dari promosi harga sewa yang rendah, diskon besar-besaran, maupun berbagai hadiah menarik dapat Anda nikmati pada aplikasi ini.

6. Pelayanan Maksimal

Seberapa luas penguasaan wawasan perusahaan rental mobil tentang mobil maupun layanan mereka? Bisakah mereka memberikan rekomendasi untuk area tersebut? Carilah perusahaan dengan keahlian untuk membantu Anda memilih mobil terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Secara umum, penyedia layanan rental kendaraan yang baik harus dapat menjelaskan kondisi lokal dan memberikan rekomendasi kepada pelanggannya. Dalam hal ini, cari tahu tentang seberapa jauh product knowledge persewaan yang akan Anda gunakan.

Dengan aplikasi TRACtoGo, tidak hanya Anda mendapatkan rekomendasi saat memerlukannya. Namun dengan jajaran staf yang berpengalaman dan profesional, Anda akan mendapatkan layanan maupun bantuan dengan standar yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

7. Memiliki Jaringan Luas

Apakah perusahaan persewaan mobil yang Anda gunakan berbasis pada daerah yang akan Anda kunjungi? Pada umumnya penyedia layanan sewa kendaraan lokal lebih memahami situasi dan kondisi setempat.

Untuk itu Anda perlu memilih penyedia jasa sewa  kendaraan yang memiliki jaringan yang luas. Misalnya, saat berada di Jakarta, Anda dapat menggunakan rental mobil Jakarta, karena mereka lebih memahami situasi dan kondisi Kota Jakarta.

Pada umumnya perusahaan berbasis lokal memiliki staf pada lokasinya yang siap membantu Anda jika terjadi sesuatu. Selain itu, penyewaan mobil yang tidak berbasis pada area tersebut mungkin akan sulit dihubungi.

Tetapi, jika Anda menggunakan TRACtoGo, maka abaikan semua kekhawatiran tadi. Karena perusahaan pengelola aplikasi transportasi ini, telah tersedia pada kota – kota besar Indonesia.

8. Legalitas Penyewaan Mobil

Sebelum memilih, periksa apakah perusahaan penyewaan mobil yang akan Anda gunakan merupakan bisnis terdaftar yang dapat beroperasi secara legal. Pastikan penyedia layanan Anda memiliki badan hukum resmi.

Pada umumnya kebanyakan layanan penyewaan mobil berbadan hukum akan berusaha lebih profesional untuk menjaga reputasi mereka. Walaupun demikian, tidak sedikit pengguna yang mendapat pengalaman menyenangkan bersama penyewaan kendaraan tidak berbadan hukum.

Namun jika Anda memerlukan bukti transaksi yang valid dan aman, maka pilihannya adalah menggunakan TRACtoGo. Karena, selain memiliki badan hukum yang resmi, perusahaan pengelola aplikasi ini juga merupakan salah satu perusahaan yang sudah tidak meragukan lagi kualitas layanannya.

Penutup

Sewa mobil dengan Aplikasi TRACtoGo selain menawarkan berbagai kemudahan, juga memberikan banyak keuntungan. Mulai dari praktis sampai ekonomis maupun layanan profesional dan promo sewa mobil dapat Anda nikmati.

Selain itu, tidak hanya sebatas rental mobil Jakarta, layanan TRACtoGo berbasis regional pada berbagai wilayah di Indonesia. Dengan demikian layanan berbasis aplikasi ini juga didukung oleh staf yang siap melayani dan membantu penggunanya.

 

Untuk mengetahui apa saja keuntungan yang dapat Anda raih dengan TRACtoGo, segera install aplikasinya dari Google Play atau App Store pada perangkat Anda. 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    riniandriani

    Add comment