Soloensis

Arteta Menjelaskan Yang Diperlukan Arsenal

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Arteta Menjelaskan Yang Diperlukan Untuk Matteo Guendouzi Dan Mesut Ozil Untuk Kembali Arsenal

Bolamaniac,- Mikel Arteta telah menjelaskan apa yang diperlukan untuk Matteo Guendouzi dan Mesut Ozil untuk memaksa mereka kembali ke rencananya di Arsenal.

Guendouzi belum tampil untuk Arsenal, sejak kekalahan di Brighton pada 20 Juni. Ketika dia bentrok dengan striker Seagulls, Neal Maupay segera setelah penuh waktu. Bolamaniac

Sementara itu Ozil belum membuat penampilan sejak restart, meskipun Arsenal bersikeras Jerman telah melewatkan dua pertandingan terakhir. Karena cedera punggung daripada ditinggalkan sepenuhnya.

Baca Juga : Everton Menyelesaikan Penandatanganan Kontrak Niels Nkounkou

Sebelumnya Arteta mengatakan dia akan melibatkan pemain mana saja, yang bersedia naik perahu. Dan setelah didorong lebih jauh, telah menjelaskan dengan tepat apa artinya itu.

Pelatih kepala Arsenal mengatakan. Para pemain yang menghargai nilai-nilai yang ingin kami terapkan, bahwa mereka 100 persen berkomitmen pada budaya kami. Dan para pemain yang bertanggung jawab setiap hari, atas apa yang kami minta dari mereka. Bolamaniac

Pemain yang siap untuk saling membantu, bertarung satu sama lain dan menikmati bermain bersama. Itulah yang saya maksudkan dengan berada di kapal. Jika Anda berperilaku seperti ini setiap hari, Anda sangat disambut di sini. Dan kami ingin mendapatkan yang terbaik dari Anda, dan membantu Anda untuk menikmati profesi Anda bersama kami.

Ketika ditanya bagaimana ia akan menilai apakah pemain memenuhi harapannya dalam pelatihan, Arteta menambahkan. Sekarang kami tidak menghabiskan banyak waktu pelatihan seperti dulu, tetapi Anda melihat itu dalam setiap reaksi pemain.

Kapan dia datang ke pelatihan bagaimana dia datang, seberapa siap dia cara dia berkomunikasi. Energi yang dia bawa, cara dia mentransmisikan perasaannya kepada rekan satu timnya. Cara dia bereaksi terhadap hal-hal tertentu, cara dia berperilaku selama pertandingan, ada banyak hal yang bisa kita ambil.

Baca Juga : Game Terpopuler Di Saat New Normal Slot Online Bola165

Arteta bersikukuh bahwa pintunya tetap terbuka untuk Guendouzi dan Ozil meskipun ada anggapan bahwa gelandang Prancis itu telah memberi tahu Arsenal bahwa dia ingin meninggalkan musim panas ini dan bahwa klub akan terbuka untuk memberikan sanksi atas kepindahan.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

Add comment