Soloensis

3 Motif Tercantik Sprei Katun Jepang yang Elegan

Kamu perlau tahu 3 motif tercantik sprei katun Jepang yang saat ini beredar di pasaran, agar tepat dalam memilih corak dengan tetap memperhatikan kebaikan kualitasnya secara permanen.

Berikut ini adalah motif-motif sprei katun Jepang tercantik yang pernah ada. Sehingga, sangat direkomendasikan untuk digunakan para pembeli dalam rangka menghiasi hari-hari kamar tidur mereka. Seperti:

Motif Bunga Sakura Paling Best Seller

Motif satu ini adalah paling best seller penjualanya di Indonesia. Warnanya beragam khususnya terdiri dari warna pastel. Sehingga, memberikan kesan lembut dan kalem jika dipajang di tempat tidur para penggunanya.

Di dalam warna-warna pastel seperti pink, coklat susu, biru muda dan mint tersebut ada aksen bunga (kembang) sakura khas Jepang.

Jika Kamu kehabisan untuk membeli sprei katun Jepang motif bunga ini, maka jangan khawatir karena biasanya pabrik akan cepat restock.

Motif Musim Gugur

Motif yang satu ini memberikan kesan ceria bagi para penggunanya, karena memiliki warna-warna cerah layaknya kuning, hijau muda, merah dan biru. Di dalamnya terdapat pohon-pohon besar tetapi daunya sudah rontok seperti saat musim gugur di Jepang.

Motif ini biasanya sangat diminati oleh para remaja putri dan juga orang dewasa, karena bisa menambah suasana semangat dalam kamar mereka. Akan tetapi, sprei dengan warna ini mudah menampakkan kotoran. Maka dari itu, Kamu perlu berhati-hati dalam menggunakannya.

Motif Anak-anak

3 motif tercantik sprei katun Jepang yang terakhir adalah corak khas anak-anak. Biasaya hal tersebut mengandung gambar dengan karakter seperti Hello Kitty, Masha And The Bear, Angry Bir, Spogebob, Power Ranger, Kapten Tsubasa dan lain sebagainya.

Dengan motif karakter kesukaan mereka anak-anak pun akan merasa lebih senang serta bersemangat dalam menjalankan aktivitas di kamar mereka. Warna yang disediakanya lebih cerah-cerah dan akan menambah kesan lebih hidup.

Keunggulan Sprei Katun Jepang

Dengan banyaknya keunggulan, tidak heran jika jenis sprei katun ini sangat diburu oleh beberapa orang. Seperti:

1. Bahanya Berkualitas

Jangan tanyakan lagi tentang kualitas dari sprei katun Jepang, ini karena sudah pasti jenis inilah yang terbaik. Materialnya terbuat dari 100 persen katun, sehingga sangat nyaman dan dingin saat dipakai untuk tidur siang maupun malam.

2. Kerapatan Bahanya Sangat Baik

Sprei dengan jenis ini memiliki kerapatan serat terbaik, selain itu juga cukup tebal. Hal tersebut tidak akan membuat permukaan kasur menyembul hingga ke permukaan. Namun, kapasitasnya relatif lebih berat daripada katun lokal biasa.

3. Semakin Lama Digunakan Akan Tambah Nyaman

Jika Kamu membeli sprei dengan jenis bahan dari katun Jepang, dalam jangka waktu bertahun-tahun pun tidak akan menyesal. Bebeda dengan merk lain yang cenderung akan mengempes jika dipakai dalam jangka waktu tertentu.

4. Ada Banyak Motif Pilihan

Berbeda dengan bahan sprei lain yang hanya memiliki corak itu-itu saja, katun Jepang hadir dengan berbagai motif cantik beragam. Dengan tujuan, membuat customer serta para pengguna tidak akan pernah bosan.

PEWARTA : https://pewarta-indonesia.com/2020/09/racik-parfum/
UNIDAR : https://ji133.student.unidar.ac.id/2020/10/racik-parfum.html
UNILA : https://komunitas.feb.unila.ac.id/candrabi/racik-parfum/
UAJY : https://blogs.uajy.ac.id/triatmadi/2020/08/28/racik-parfum/

5. Anti Tungau dan Sinar UV

Karena seratnya yang alami, maka sprei katun Jepang tidak akan biasa terjamah oleh tungau. Selain itu, ia juga mempunyai perlindungan tersendiri dari sinar UV sebagai sarana penangkal pemudaran warna ketika dicuci.

Demikianlah ulasan menarik tentang 3 motif tercantik sprei katun Jepang. Semoga dapat menginspirasi serta akan segera menuntun Kamu pergi ke toko dalam rangka membeli corak-corak cantik tersebut. Selamat berbelanja.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment