Soloensis

Klarifikasi Rian Mahendra atas Pernyataan Ayahnya Soal Pemecatan Dirinya, Rian Kecewa Aib Diumbar

Klarifikasi Rian Mahendra atas Pernyataan Ayahnya Soal Pemecatan Dirinya, Rian Kecewa Aib Diumbar-7faa9edc
Klarifikasi Rian Mahendra atas Pernyataan Ayahnya Soal Pemecatan Dirinya, Rian Kecewa Aib Diumbar

Rian Mahendra telah mengeluarkan klarifikasi mengenai pernyataan ayahnya tentang pemecatannya dari sebuah lembaga pendidikan di Jakarta, Indonesia melalui media Berita Polisi. Rian membuat pernyataan di situs resminya, dan berbunyi:

“Saya ingin menjelaskan satu hal – saya TIDAK diberhentikan karena ‘kegagalan moral’ seperti yang disarankan oleh pernyataan ayah saya. Bahkan, saya diminta untuk pergi karena ayah saya telah melakukan perselisihan keuangan dengan institut, dan jelas bahwa jika saya tidak pergi, akses saya ke sumber daya pendidikan tertentu (termasuk materi yang terkait dengan disertasi saya) akan berkurang secara signifikan.

Pernyataan itu mengatakan bahwa saya “dipermalukan” oleh insiden itu, tetapi kenyataannya adalah bahwa saya diperlakukan dengan adil dan sesuai oleh institut. Saya tidak menerima hukuman apa pun, dan juga tidak ada konotasi negatif yang terkait dengan saya ujar melalui Berita.

 

Tak perlu dikatakan, saya kecewa dan frustrasi karena tidak semua informasi dibagikan, dan saya merasa terluka oleh implikasi bahwa saya telah melakukan sesuatu yang salah. Hal ini juga telah menyebabkan banyak penderitaan bagi saya dan keluarga saya.

Saya ingin meyakinkan semua orang bahwa saya tidak “dipermalukan ”. Saya telah bekerja keras untuk mencapai tempat saya hari ini, dan saya masih bekerja keras untuk mendapatkan gelar saya. Saya telah mengambil pengalaman ini sebagai kesempatan untuk mengembangkan diri lebih jauh dan membela apa yang benar.

Terimakasih atas pengertian dan dukungan Anda. 

Hormat kami,

Rian Mahendra

Sumber: Berita Polisi 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment