Soloensis

Luka Yang belum Sembuh

stop-racism-concept_23-2148584442

 LUKA YANG BELUM SEMBUH

Agatha Dheya Christy/ SMPN 18 Surakarta

      Perkenalkan kan nama saya agatha.karya tulis ini menceritakan tentang luka saya yang belum sembuh.pada waktu sd aku dibully karena aku yang berpostur tubuh kecil dan kurang tinggi badan. 

Waktu pelajaran dimulai tidak ada teman ku yang duduk disebelah ku.dan waktu istirahat dimulai aku selalu menyendiri. karena tidak ada temen ku yang mengajak aku berbicara atau pun mengajak aku bermain. Keesokan hari nya aku tetap semangat berangkat ke sekolah. pada pelajaran dimulai guru ku mengasih jawaban dan aku jawab karena temen-temenku menjawab tetapi salah.

 

Pada saat itu jawaban ku benar dari temen-temenku pada waktu istirahat aku ke kamar mandi.pintu kamar mandi yang aku pake di kunci dari luar.aku meminta tolong dengan orang yang diluar.syukurlah ada yang menolong ku.

 

Pada saat keesokan hari nya aku masih takut pergi ke sekolah karena kejadian kemarin membuat ku cukup trauma.pada waktu pulang aku tidak tau aku melakukan kesalahan apa tiba-tiba aku disiram air.

 

Aku cukup menyimpan rasa trauma ku.pada menginjak di jenjang smp awal MPLS aku perkenalan diri aku masih malu.dan saat aku memperkenalkan diri aku di ketawa in. aku disitu masih belum punya temen.

 

Pada waktu jam istirahat ada salah satu cewek tinggi,putih,cantik tetapi dia berbeda agama dengan ku dan beda kelas. Aku cukup kaget karena dia mau berkenalan sama aku.dan dia mau berteman sama aku.

 

aku bertanya padanya kamu mau berteman sama aku yang kayak gini,emang enggak malu?,dia menjawab kenapa tidak,kenapa harus malu berteman.

 

aku berteman tidak memandang fisik. Pada saat itu aku bersyukur bahwa berteman tidak memandang fisik dan saling bertoleransi.dan berteman dengan baik.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Solopos Institute

    Add comment