Soloensis

Tak Hanya Jago Main Game, Selebgram Zulhilmi Juga Punya Prestasi Bidang Olahraga

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Dalam sosial media saat ini menjadi salah satu tempat berkumpulnya para influencer maupun selebgram untuk berinteraksi dengan para penggemar.

Para influencer maupun selebgram yang ada di dalam platform ini pun datang dari berbagai bidang, mulai dari fashion, kecantikan, kesehatan, bisnis, hingga gaming.

Kini sudah banyak sekali para gamer yang terjun ke sosial media Instagram, selain untuk berbagi konten game yang dia mainkan juga untuk saling sapa kepada para followersnya. Nah salah satunya seperti yang dilakukan oleh selebgram gamer bernama Zulhilmi.

Pemilik akun Instagram @Zulhilmihrd ini merupakan salah satu selebgram gamer yang hobi bermain game bergenre Battle Royale yakni PUBG. Selain dikenal sebagai seorang gamer, pemuda yang akrab disapa Hilmi ternyata diketahui juga merupakan seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. 

Meskipun memiliki jadwal kuliah yang padat, namun Zulhilmi masih memiliki waktu luang untuk bermain game favoritnya tersebut. Diketahui dirinya hobi main game PUBG ini sudah sejak lama.

“Saya mulai main game PUBG sejak season 2 tahun 2018. Di luar hobi kegiatan saya seperti mahasiswa pada umumnya, mungkin karena kedokteran jadi agak lebih padat. Jadi sempat pensiun 3 season saat season 11-14 tapi sekarang aktif lagi,” ujar Zulhilmihrd.

Sebagai seorang gamer, Zulhilmihrd ini juga gemar mengoleksi berbagai item di dalam game, tentu hal ini untuk menunjang performanya saat main game. Tak jarang, Zulhilmi sering sharing keseruannya saat main game PUBG di akun Instagram.

Tidak hanya sekedar sharing keseruan main game saja, namun Zulhilmihrd juga tak jarang mengajak main bareng (mabar) para follower dan bahkan membuat sebuah kuis berhadiah menarik bagi para followers.

Di mata teman-temannya, pria asal Kabupaten Bireuen, Aceh ini merupakan sosok yang dikenal royal dan loyal. Bahkan diketahui jika Zulhilmihrd gemar sekali membantu orang disekelilingnya bahkan sebelum diminta.

Tidak hanya pandai main game dan seorang mahasiswa kedokteran saja, namun Zulhilmi juga memiliki banyak prestasi dibidang olahraga. Dirinya merupakan salah satu atlet basket yang punya banyak prestasi sehingga mampu mengharumkan nama daerah maupun sekolahnya.

Tentu bakat yang dimiliki oleh Zulhilmihrd ini bukan didapatkan secara instan, dirinya sudah bermain basket sejak lama sehingga pengalamannya dalam olahraga tersebut sudah terasah.

“Saya sudah bermain basket sejak 2014 dan bersama tim pernah menjuarai beberapa ajang kompetisi membawa nama daerah dan juga beberapa kompetisi membawa nama sekolah,” ujarnya.

Sebagai sosok anak muda yang berada di generasi milenial, Zulhilmi punya mimpi besar yang ingin ia wujudkan. Mimpi tersebut adalah  menciptakan lapangan kerja bagi orang banyak dan membangun panti asuhan serta pesantren di masa mendatang.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment