Soloensis

Cara Mengatasi Akun OVO Terkunci

ovo

Cara mengatasi akun ovo terkunci merupakan sebuah tutorial yang tentunya dicari banyak orang,karena ovo adalah e-wallet yang sering digunakan dan juga merupakan e-wallet bermanfaat untuk kita pakai. Untuk transaksi ovo sangat amat membantu, tak heran orang orang menggunakan OVO sebagai pilihan.

Dalam artikel ini, kami ingin merekomendasikan tentang bagaimana cara mengatasi akun ovo terkunci yang bisa anda coba ketahui,agar anda mendapatkan akun anda bisa pulih kembali. Diperlukan tips dan trik yang membantu anda untuk membukanya. Berikut informasinya yang bisa kami sampaikan.

Cara Mengatasi OVO Terkunci

1. Gunakan Lupa Password

Trik ini merupakan salah satu trik yang bisa dicoba, dengan lupa pin atau lupa password kita nantinya akan dihubungi ke email atau nomor ponsel. Apabila tak work, anda bisa mencoba trik lainnya yang akan kami sampaikan dalam artikel ini.

2. Hubungi Customer Service

Customer service ovo ada di sosial media atau nomor pengaduan, apabila anda sudah menggunakan tips dan trik diatas tadi. Kami harap anda bisa langsung menghubungi customer service OVO. Demi keamanan dan kenyamanan, nantinya akan diberikan solusi agar akun OVO anda bisa terbuka lagi yang terkunci tersebut.

3. Coba Lagi Esok Hari

Biasanya terkunci karena salah pin atau sistem, menurut pengalaman kami. Kami membuka akun lagi esok hari, apabila tak bisa tetap saja anda harus menghubungi customer service, yang nantinya bisa membantu anda dalam mendapatkan akun ovo yang terkunci menjadi terbuka dengan mudah.

Kesimpulan

Dengan adanya 3 tips diatas tadi, kami berharap. Apabila akun ovo anda bisa terbuka lagi, karena mungkin saja anda memiliki saldo atau ingin bertransaksi. Kami doakan agar ovo anda bisa terbuka lagi! jangan lupa dishare artikel ini apabila memang bermanfaat untuk anda semua ya!

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Herawati Andini

    Hanya Wanita Biasa Yang Memiliki Hoby Menulis

    View all posts

    Add comment