Soloensis

10 Artis K-pop yang Kaya Raya Sejak Lahir, Ada Idola Kamu?

jennie-kim-menghadiri-gala-manfaat-the-metropolitan-museum-of-arts-costume-institute-merayakan-pembukaan-pameran-karl-lagerfel_169

Jakarta, Indonesia – Idola K-Pop seringkali dipandang menjalani gaya hidup glamor dan serba mewah karena popularitasnya. Namun, beberapa dari idola tersebut ternyata ada yang sudah kaya sejak lahir bahkan hidup sebagai chaebol.

hoki188 Chaebol merupakan istilah untuk konglomerat industri besar Korea Selatan. Meski begitu, mereka membuktikan bisa sukses dengan bakatnya masing-masing.

link server sensasional Berikut adalah sepuluh idola K-Pop yang lahir dari keluarga kaya dan hidup mewah bahkan sebelum mereka menjadi terkenal. Berikut paparannya melansir Koreaboo.

1. Siwon (Super Junior)

Regional Ambassador for UNICEF East Asia & Pacific Choi Siwon or Siwon Suju (right) welcomed by Alternate Chair of the ASEAN Business Advisory Council (ASEAN BAC) Bernardino Vega on the ASEAN Business & Investment Summit 2023 at Sultan Hotel, Jakarta, Monday (4/9/2023). Media Center of The ASEAN Summit 2023/Afriadi Hikmal/aww/mifta. *** Local Caption *** Duta Besar Regional untuk UNICEF Asia Timur & Pasifik Choi Siwon atau Siwon Suju (kanan) disambut Alternate Chair of ASEAN Business Advisory Council (ASEAN BAC) Bernardino Vega pada acara ASEAN Business & Investment Summit 2023 di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (4/9/2023). Media Center KTT ASEAN 2023/Afriadi Hikmal/aww.Foto: ANTARA FOTO/AFRIADI HIKMAL
Regional Ambassador for UNICEF East Asia & Pacific Choi Siwon or Siwon Suju (right) welcomed by Alternate Chair of the ASEAN Business Advisory Council (ASEAN BAC) Bernardino Vega on the ASEAN Business & Investment Summit 2023 at Sultan Hotel, Jakarta, Monday (4/9/2023). Media Center of The ASEAN Summit 2023/Afriadi Hikmal/aww/mifta. 

Ayah Siwon dikabarkan adalah mantan CEO Boryung Medicine, sebuah perusahaan farmasi ternama di Korea. Keluarganya juga rupanya memiliki Hyundai Department Store, salah satu jaringan department store besar di Korea, dan Korean Slim Fashion.

slot sensasional Siwon juga dikenal karena kegiatan filantropisnya. Ia adalah duta UNICEF sejak tahun 2010 dan ditunjuk sebagai perwakilan khusus komite Korea Selatan untuk UNICEF pada tahun 2015.

2. Jennie (BLACKPINK)

Jennie BLACKPINKFoto: Dokumentasi Instagram Jennie BLACKPINK

 

Ibu dari Jennie BLACKPINK dilaporkan merupakan pemegang saham dan salah satu orang penting di CJ E&M, salah satu perusahaan konten hiburan paling terkemuka di Korea Selatan dan perusahaan induk dari MNet dan TvN di Korea Selatan. Ayahnya dilaporkan adalah pemilik rumah sakit di distrik Gangnam di Seoul.

3. Mark (GOT7)

Ayah Mark adalah seorang pengusaha. Keluarga Mark memiliki beberapa properti di Beverly Hills, Los Angeles. Bahkan, dia dikabarkan pernah terbang ke Swiss dari Thailand hanya untuk bermain snowboarding.

 

4. Tzuyu (Twice)

 

 

 

 

Orang tua Tzuyu adalah pengusaha di Taiwan. Mereka mengelola bisnis ritel di kota Tainan dan berinvestasi di tiga rumah sakit. Ibu Tzuyu dikabarkan juga mengelola klinik dan kafe estetika medis.

5. Nickhun (2PM)

 

 

 

 

Nickhun lahir di Amerika Serikat dan dibesarkan di Thailand. Ia bersekolah di Waganui Collegiate School, salah satu sekolah paling bergengsi di Selandia Baru, yang terkenal karena juga pernah jadi tempat sekolah Pangeran Edward dari kerajaan Inggris. Ibunya adalah CEO Union Medical di Thailand, distributor farmasi terkemuka.

6. Sooyoung (Girls’ Generation)

Kakek Sooyoung adalah CEO sebuah firma arsitektur Korea Selatan yang membantu membangun Pusat Seni Seoul yang terkenal. Ayahnya adalah ketua perusahaan produksi dan konstruksi. Keluarga Sooyoung juga dilaporkan memiliki banyak vila mewah di lingkungan kaya Cheongdam-dong di Seoul.

7. Umji (VIVIZ)

Ayah Umji adalah ahli bedah gigi yang paling banyak dicari di Korea Selatan. Dia memegang posisi tinggi di grup Moa Dental, yang memiliki lebih dari 45 klinik medis di Korea.

8. Chenle (NCT)

Chenle NCTFoto: Chenle NCT

Kakek Chenle dikatakan sebagai salah satu dari 20 pengusaha top China. Tidak banyak informasi mengenai bisnis apa yang dijalankan keluarganya, namun foto masa kecilnya menunjukkan bahwa ia memiliki kehidupan mewah sebagai seorang anak.

9. Yook Sung Jae (BTOB)

Ayah Yook Sung Jae adalah CEO sebuah perusahaan IT yang memasok semikonduktor, dan perusahaan tersebut dilaporkan menghasilkan ₩10,0 miliar KRW (sekitar US$ 7,19 juta) pada tahun 2019.

Kakek dari pihak ibu adalah pionir dalam mengimpor ikan mas merah sutra ke Korea Selatan.

10. Jay (ENHYPEN)

Jay lahir di Seattle, Washington, Amerika Serikat, dan tinggal di sana sampai dia berumur sepuluh tahun. Ayah Jay kabarnya adalah Presiden Sinar Tours. Agen perjalanan ini mulai mencarter penerbangan dari Korea Selatan ke Brunei karena tidak ada penerbangan langsung ke dan dari tujuan tersebut pada tahun 2015.

Ia juga berinvestasi di agen tur di AS dan Kanada. Salah satu momen paling berkesan yang diingat anggota ENHYPEN tentang Jay adalah ketika mereka semua pergi berlibur. Jay membayar semua biaya, termasuk akomodasi mereka, di hotel ternama.

SUMBER CNBC INDONESIA 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment