Soloensis

Emilio Alvarez Mengungkapkan Bahwa Dia Meninggalkan Klubnya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Emilio Alvarez Mengungkapkan Bahwa Dia Meninggalkan Klubnya

Bolamaniac,- Mantan pelatih kiper Manchester United, Emilio Alvarez, telah mengungkapkan bahwa dia meninggalkan klubnya menyusul perselisihan dengan David De Gea mengenai masa depan pemain itu, setelah penembak bola itu membuat catatan tentang kontrak baru di Old Trafford.

Pemain 48 tahun itu mengecilkan saran bahwa ia, dibebaskan dari perannya di Carrington. Sebaliknya mengungkapkan bahwa kepergiannya ke perbedaan pribadi, dan profesional dengan pembalap Spanyol di antara tongkat. Bolamaniac

De Gea memperpanjang masa tinggalnya bersama tim Ole Gunnar Solskjaer, dari September lalu dan sudah menandatangani kontrak empat tahun. Yang akan membuatnya tetap di Manchester hingga 2023, berpotensi membawanya hingga belasan tahun bersama Setan Merah.

Baca Juga : Bruno Silva Cuek Soal Jadi Legend atau Tidak

Alvarez dibawa ke papan bawah tanah di United, di bawah manajer sebelumnya Jose Mourinho. Setelah sebelumnya membimbing De Gea di Atletico Madrid, mantan pemain itu telah membuka pintu keluarnya di United. Menyatakan bahwa keputusan De Gea untuk menyetujui persyaratan baru itu, Dan di belakang punggungnya itu adalah yang memaksa dia keluar .

Itu tidak benar bahwa Manchester United membebaskan saya dari tugas saya, katanya kepada AS. Faktanya, begitu De Gea diperbarui, United mengajukan tawaran untuk saya. Dialah yang meminta untuk bertemu dengan klub sehingga saya bisa memberi tahu mereka bahwa saya ingin meninggalkan klub.

Pada pertemuan ini mereka meminta saya untuk memperbarui. Saya memberi tahu mereka bahwa saya akan pergi tetapi bukan karena saya ingin meninggalkan United. Saya ingin berhenti melatih De Gea.

Selain sebagai mentornya di Atletico Madrid, di mana saya mendukungnya dengan kuat. Saya adalah orang yang meyakinkannya untuk bergabung dengan United, dan Saya adalah tangan kanannya di Manchester. Bolamaniac

Setelah sudah hampir tiga tahun dengan banyak pekerjaan, dan sekarang bisa hadiri pertemuan dengan United. Untuk membicarakan dan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di dunia, saya mengetahui bahwa ia telah memperbarui di belakang saya. Sejujurnya, rasanya seperti kurangnya loyalitas.

Baca Juga : Promo Terbaru Next Deposit 10% Di Slot Online Bola165

Selama negosiasi, dia juga berselisih dengan orang yang telah melakukan semua pembicaraan agar dia dibayar apa yang dia dibayar. Pada menit terakhir, orang lain ikut campur. Aku bersikeras bahwa aku tidak suka itu karena sepertinya tidak loyal.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

2 comments

  • QQHARIAN Situs Best Online Betting Terbaik ,Terpercaya & Terlengkap Yang Di Dukung Berbagai Provider Game Ternama Di Indonesia. Menyediakan Berbagai Game Online Seruuu Serta PROMO yang WOW yang belum pernah anda jumpai di manapun. Info Lebih lanjut bisa lsg buka situs nya dan hub. CS kami dengan Click Disini Dan Bisa Lsg Daftarkan Diri Sekarang Juga Tanpa Di Pungut Biaya guys 🙂

  • QQHarian Situs Betting Online Terbaik, Terpercaya & Terlengkap Yang Di dukung berbagai Provider Ternama di Indonesia. Menyediakan Berbagai Games Online Seruu Dan PROMO HOT & WOW yang belum pernah anda jumpai di manapun. Salah Satunya Pomo KALAH DI GANTI 100% FULL, MENANG BERAPAPUN DI BAYAR LANGSUNG ( Maks. Proses 2 Menit ). Info Lebih Lanjut Silahkan bisa lsg hub. CS kami dengan Meng- CLICK DISINI 🙂