Soloensis

Real Madrid Membuat Satu Kemenangan Di Laga LaLiga

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Real Madrid Membuat Satu Kemenangan Di Laga LaLiga

Bolamaniac,- Real Madrid membuat satu kemenangan di laga LaLiga dengan kemenangan 2-1 atas Granada di Los Carmenes.

Gol dari Ferland Mendy yang pertama untuk klub, dan Karim Benzema mengembalikan keunggulan empat poin. Madrid dari Barcelona dengan dua pertandingan tersisa.

Mendy mencetak gol brilian dari sudut sempit untuk menjadi pemain Madrid, yang ke-21 yang mencetak gol di LaLiga musim ini. Sementara Benzema menambah jumlah gol terbanyaknya musim ini, menjadi 19 saat ia menjadikannya 2-0. Bolamaniac

Meskipun Darwin Machis membalaskan satu gol, di menit ke lima di babak kedua. Madrid selamat dari beberapa ketakutan akhir untuk membuatnya sembilan kemenangan, beruntun dan tepi mendekati gelar LaLiga ke-34.

Baca Juga : Viral Pemain Injak Wasit di Turnamen Amatir

Mendy memenangkan penalti yang membawa Madrid menuju kemenangan 2-0, atas Deportivo Alaves terakhir kali. Dan dia membuat mereka memulai lagi dengan baik, mengalahkan Victor Diaz. Karena kecepatan dan menabrak atap gawang, dari sudut tajam di menit ke-10.

Benzema menggandakan keunggulan setelah gerakan serangan balik, dengan cepat enam menit kemudian pemain Prancis itu memberi waktu. Dan di manfaatkan oleh Diaz, untuk menggeser bola ke kaki kanannya dan memilih sudut jauh.

Granada beralih ke empat belakang dan dengan cepat, menguji Thibaut Courtois. Tetapi sundulan Domingos Duarte tetap berada di sudut kanan bawah.

Benzema memiliki tembakan kuat yang dibungkam oleh Rui Silva, sebelum babak pertama dan Granada mengurangi defisit. Tak lama setelah restart Machis melepaskan tembakan, di bawah Courtois setelah Yangel Herrera menangkap Casemiro dalam kepemilikan. Bolamaniac

Zinedine Zidane menanggapi peningkatan Granada dengan mengirim Rodrygo, dan Marco Asensio menggantikan Federico Valverde dan Isco. Tepat setelah satu jam, dengan Madrid kembali duduk dan melakukan konsolidasi.

Baca Juga : Game Terbaru Di Tembak Ikan Bola165

Pemain pengganti Antonin melakukan tendangan voli akrobatik, yang dihalau oleh Courtois sebelum Ramon Azeez. Melihat usahanya di menit ke-85 diblokir di garis depan, dengan kapten Sergio Ramos yang kembali. Untuk memastikan tim tamu mengamankan tiga poin berharga.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

Add comment