Soloensis

Rekomendasi Buket Bunga Wisuda Semarang

toko bunga semarang 24 jam

 

Wisuda merupakan momen-momen menyenangkan, membanggakan, dan penting bagi seseorang. Karena pada saat ini mereka telah usai jalannya menempuh ilmu dan siap untuk masuk ke dunia kerja. Umumnya, pada momen seperti ini Anda harus memberikan hadiah sebagai ucapan selamat kepada teman, keluarga, atau saudara yang wisuda. Anda tentu ingin memberikan hadiah yang spesial untuk merayakan hari bersejarah tersebut, bukan? Buket bunga wisuda Semarang bisa jadi pilihan yang menarik dan tepat.

Hari yang indah tentunya akan pas dengan bunga yang indah pula. Apalagi, sekarang buket bunga memiliki banyak variasi maupun kreasi. Sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan buket seperti apa yang Anda inginkan dan butuhkan. Tidak barang yang lebih tepat untuk mengungkapkan rasa syukur dan selamat untuk orang terkasih, kecuali bunga. Buket bunga bisa menyampaikan pesan Anda dengan penuh warna, makna, dan keindahan tentunya.

Bingung Pilih Buket Bunga Wisuda Semarang? Simak Rekomendasi Berikut Ini!

Banyaknya jenis bunga dan variasi cukup untuk membuat Anda galau dan bimbang. Mana sekiranya bunga yang cocok untuk mewakili ucapan selamat Anda tersebut? Hal ini akan makin memusingkan bila Anda tidak mengerti sedikit pun mengenai bunga. Akan tetapi, bukan alasan untuk mengurungkan niat Anda menghadiahkan buket bunga yang indah kepada orang tersayang di hari bahagianya.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi pilihan buket bunga wisuda Semarang yang cocok untuk hadiah wisuda. Bagi Anda yang bingung bisa memilih salah satu atau rangkaian buket dengan pilihan bunga-bunga di bawah ini. Masalah rangkaian dan desainnya bisa Anda serahkan kepada florist di toko bunga Semarang. Anda juga bisa mencari model rangkaian di internet dan meminta sang florist membuatkan rangkaian itu untuk Anda.

Buket Bunga Mawar

Anda mungkin terkejut melihat bunga mawar ada di list bunga yang cocok untuk hadiah wisuda. Karena yang Anda tahu bunga mawar adalah bunga untuk melambangkan cinta kasih. Namun, bunga ini juga bisa Anda gunakan untuk melambangkan kasih sayang Anda dan tidak melulu untuk kekasih. Sah-sah saja untuk memberikan bunga mawar kepada teman, keluarga, dan bahkan kerabat. Bunga ini juga melambangkan keindahan yang cocok dengan hari wisuda yang tentunya menjadi hari yang indah bagi semua wisudawan.

Buket bunga wisuda Semarang dengan bunga mawar ini punya beberapa kelebihan. Bunga mawar merupakan bunga yang sangat umum sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk mendapatkan mawar segar di toko bunga sekitar rumah Anda. Selain itu, pilihan warna bunga mawar juga banyak. Anda dapat menyesuaikan warna bunga mawar untuk memberikan kesan khusus. Berikut ini adalah beberapa makna warna dari bunga mawar yang bisa Anda ketahui.

·         Mawar oranye merupakan mawar yang mewakili antusiasme dan keceriaan sehingga cocok untuk memberikan doa dan ucapan selamat bagi mereka yang wisuda.

·         Mawar putih merupakan mawar yang bermakna awal baru, rasa hormat tulus, dan kemurnian sehingga mawar ini cocok untuk mewakili perasaan doa tulus dan awal baru.

·         Mawar pink merupakan mawar kebahagiaan yang cocok untuk perayaan hari bahagia dan hadiah yang tepat di hari bahagia.

·         Mawar kuning merupakan mawar yang bermakna persahabatan, awal baru, serta kebahagiaan ini cocok untuk hadiah bagi sahabat sejati Anda.

Buket Bunga Lily

Rekomendasi bunga berikutnya adalah bunga lily dengan warna putih agak kekuningan. Bunga ini memiliki bentuk yang unik bak trompet. Lily merupakan bunga yang mewakili makna terlahir kembali. Makna ini akan cocok sebagai hadiah ucapan selamat atas keberhasilan menempuh studi dan memulai hidup baru dengan status yang berbeda.

Bunga ini memiliki karakteristik agak melebar sehingga sedikit saja sudah mampu menampilkan look bunga yang penuh dan banyak. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk beli banyak bunga lily untuk satu buket bunga wisuda Semarang. Selain itu, warnanya yang netral membuat bunga ini cocok untuk tambahan hiasan berwarna apa pun.

Buket Bunga Anggrek

Bunga berwarna putih dengan setitik aksen warna oren ini memiliki makna yang dalam. Anggrek menyimbolkan perasaan cinta dan keindahan sehingga cocok menjadi hadiah wisuda. Menariknya, bunga anggrek memiliki banyak sekali variasi bentuk dan ukuran sehingga Anda dapat leluasa memilih. Namun, Anda harus benar-benar memiliki pertimbangan yang matang bila ingin memilih bunga ini sebagai buket hadiah wisuda.

Bunga ini tergolong sebagai bunga yang mewah sehingga harganya tentu tidak murah. Mungkin masalah harga tidak jadi sandungan karena momen wisuda tidak bisa terulang kembali. Namun, bunga anggrek ini juga tidak selalu tersedia di toko bunga. Jadi, Anda harus pesan jauh-jauh hari bila memang ingin menghadiahkan buket bunga wisuda Semarang dengan bunga anggrek.

Buket Bunga Hydragea

Nama bunga hydragea ini mungkin masih terdengar asing di telinga Anda karena memang jarang yang menanam bunga ini di rumah. Bentuk bunga hydragea ini merekah dan bulat sehingga satu saja sudah cukup untuk menciptakan buket bunga berukuran tidak terlalu besar. Warna bunga hydragea cenderung lebih ke pastel sehingga cocok untuk sahabat atau teman perempuan Anda.

Makna dari bunga yang indah ini adalah kebahagiaan, ketulusan, dan ungkapan rasa syukur. Tentunya makna-makna dari bunga ini sangat cocok untuk hadiah ucapan selamat kepada kerabat Anda yang wisuda.

Itulah beberapa pilihan bunga untuk buket bunga wisuda Semarang. Sekarang Anda bisa memberikan bunga kepada kerabat Anda yang baru berwisuda dengan perasaan bangga dan yakin. Anda juga bisa menyampaikan makna dari bunga yang Anda hadiahkan kepada mereka agar mereka tahu pesan yang terwakili oleh bunga.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Zamhari S, Kom. I

    Hanya manusia yang suka belajar

    View all posts

    Add comment