Soloensis

Cara Merawat Komputer Efektif

komputer-0c4710fd

Menjadi salah satu bagaimana cara merawat komputer, memasang antivirus adalah hal yang biasa. Tapi, tahukah anda bila ada beberapa perawatan yang harus anda coba terlebih dahulu? agar anda bisa mendapatkan perawatan komputer yang lebih baik?

Dalam artikel ini kami ingin merekomendasikan bagaimana cara merawat komputer yang efektif yang bisa dicoba untuk anda semua. Berikut ini ulasannya untuk anda yang sedang mencari referensi tentang merawat komputer efektif.

 

Cara Merawat Komputer

Gunakan Antivirus

Pertama yang harus diperhatikan adalah mencoba untuk menggunakan antivirus. Sebagai orang yang menginginkan perlindungan dan keamanan. Antivirus perlu dipasang demi keamanan dan kenyamanan sebagai pengguna. Hal ini membuat kita sadar, akan pentingnya keamanan. Maka dari itu tak ada salahnya untuk mencoba menggunakan antivirus saja. Ada versi gratis dan juga versi premium yang bisa anda coba gunakan.

Perlindungan Komputer

Ambil kantung laptop, tas laptop, atau tas laptop untuk membawa komputer Anda. Anda bahkan dapat mempertimbangkan untuk membuatnya sendiri dari kantong tidur atau bantal. Karena saat berpergian tak membawa tas laptop akan berakibat fatal. Paling tidak kita akan terbantu dengan adanya perlindungan komputer ini.

Defragment Hard Drive Anda

Jika Anda menggunakan Mac, komputer Anda sudah melakukan perawatan sendiri secara teratur. Jika Anda menggunakan PC, Anda harus mendefrag hard drive Anda secara teratur agar komputer Anda berjalan lebih cepat. Maka dari itu perhatikan hal ini, apabila anda menginginkan defrag.

Jauhkan Dari Air

Tentunya komputer merupakan perangkat elektronik, kita harus berhati hati dan waspada apabila menaruh air dekat komputer. Kami sarankan untuk menjauhinya. Maka dari itu, tak ada salahnya untuk mencoba menaruh air jauh dari jangkauan komputer.

So, itulah tadi bagaimana cara merawat komputer yang bisa kami bagikan hari ini untuk anda. Kami harap dapat terbantu dengan adanya perawatan komputer ini ya. So, jangan lupa dishare. Dan kunjungi situs website Kubiktekno.com

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Amalia Rieke

    Add comment