Soloensis

Hati-Hati Penipuan! Meme Florist yang Asli Kini Bertransformasi Jadi Delovery

peringatan-penipuan-memeflorist-91b226c1
Memeflorist berganti jadi Delovery

Tindak penipuan makin lama semakin merajalela. Tindak kejahatan ini umumnya mengatasnamakan pihak-pihak tertentu. Terutama pihak yang telah dikenal oleh banyak orang. Pelaku penipuan berniat ingin memperdaya dan mengambil keuntungan orang dengan menggunakan pihak lain.

Korban penipuan biasanya baru sadar setelah menghubungi pihak asli yang dicatut namanya. Tindak kejahatan ini juga terjadi pada customer Delovery. Beberapa waktu lalu, diketahui ada website-website yang mengatasnamakan Meme Florist.

Padahal Meme Florist sendiri diketahui telah resmi berganti nama menjadi Delovery. Transformasi tersebut resmi dipublikasikan pada tanggal 10 Oktober 2022 lalu. Tanggal tersebut bertepatan dengan anniversary Meme Florist.

Dalam sebuah kesempatan, Hero Wijayadi selaku CEO memperingatkan pelanggan setia Delovery atau dikenal dengan Delovers. Hero menghimbau selain website dan akun media sosial Delovery harap waspada dengan penawaran.

“Harap waspada dengan penawaran dari pihak yang mengatasnamakan Meme Florist. Selain dari website dan akun Delovery,  dipastikan website dan akun tersebut palsu,” terang Hero.

Nama Meme Florist sendiri telah dipatenkan secara hukum di Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) sebagai Jasa Penataan Bunga. PDKI memulai perlindungan sejak tahun 2017 hingga 2027 mendatang. Sehingga segala bentuk penyalahgunaan dapat diproses secara hukum juga.

“Meme Florist adalah merek yang sudah dipatenkan dan terdaftar secara hukum di di Pangkalan Data Kekayaan Intelektual,” tambah oleh CEO Delovery tersebut.

Masyarakat dapat bertransaksi dengan aman lewat website resmi delovery.com. Hal ini harap menjadi perhatian pelanggan tidak menjadi korban penipuan yang mengatasnamakan Meme Florist atau Delovery.

Sebelumnya, Delovery sudah memperingatkan kejahatan penipuan ini lewat akun Instagram resmi mereka. Hal ini dikarenakan banyak pihak yang mengatasnamakan Meme Florist untuk mengambil keuntungan. Padahal Meme Florist telah berganti nama menjadi Delovery.

Karena semakin tinggi pohon, maka semakin kencang pula anginnya. Per 10 Oktober 2022 atau tepat 1 dekade berkarya, Meme Florist resmi bertransformasi menjadi Delovery untuk mimpi yang lebih besar dalam melayani pelanggan tercinta. Jadi jika Delovers tiba- tiba menemui akun atau website yang mengatasnamakan Meme Florist seperti informasi ini, bisa dipastikan akun/website tersebut palsuPastikan Delovers hanya melakukan transaksi pemesanan bunga dan gift melalui website dan akun resmi Delovery,” tulis akun Instagram @delovery.id pada keterangan postingan tanggal 31 Desember 2022 lalu.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment