Soloensis

10 Rekomendasi Cafe Instagramable Di Jogja Paling Asik

cafe brick jogja

Yogyakarta merupakan sebuah kota yang memiliki banyak universitas berkelas. Banyak para pelajar dari berbagai kota yang mengeyam pendidikan di kota ini. Wajar jika kemudian Jogja dikenal sebagai kota pelajar. Seperti kebanyakan anak muda lainya, kebiasaan nongkrong baik itu untuk mengerjakan tugas ataupun sekedar kumpul bersama teman teman membuat banyak cafe di Jogja ramai pengunjung.

Di era sosial media saat ini, cafe ataupun resto tak hanya dituntut untuk menghadirkan menu makanan yang lezat dan tempat nyaman tapi juga dituntut untuk menghadirkan spot spot menarik atau yang disebut instagramable. Hal itu tak lepas dari penggunaan instagram sebagai salah satu media sosial yang populer. Berikut beberapa café instagramable di Jogja via telusurnusantara.com

Cafe Instagramable Di Jogja Paling Hits

1. Cafe Brick

Bagi anak muda Jogja terutama yang suka mantengin instagram rasanya sudah tak asing lagi dengan salah satu cafe di jogja paling hits ini. Dengan nuansa British yang menjadi temanya, ada banyak spot spot untuk berfoto ria. Soal menu makanan cukup terjangkau, yakni berkisar antara Rp 7 ribu sampai Rp 95 ribu. Lokasinya juga gak jauh dari pusat kota yakni terletak di jalan damai nomor 8, sinduharjo, ngaglik,Sleman.

2. Secret Garden Jogja

Buat yang mau ngedate sama pasangan, mencari cafe romantis di jogja bisa dipilih. salah satunya adalah di secret garden Jogja ini. Dengan nuansa outdoor dibalut dengan kerlap kerlip lampu bakal membuat dinnermu kian romantis. Seperti namanya secret garden ini lokasinya cukup tersembunyi berada di balik gang gang kecil dan rumah warga. Lokasi tepatnya berada di jalan prof. dr ki. amri Yahya, wirjobrajan, kota jogja.

3. Roaster And Bear

Cafe instagramable di jogja selanjutnya ini cukup unik. Selain nongkrong dan menikmati hidangan kamu bisa berfoto foto dengan beragam boneka berukuran besar. Salah satunya adalah boneka teddy bear. Cafe Roaster and bear terletak di jalan mangkubumi nomor 52, Jogja.

4. Silol Jogja

Cafe 24 jam di jogja mulai ramai belakangan ini. Seperti silol kopi & eatery ini yang jadi pilihan buat nyekripsi ataupun sekedar menghabiskan malam. Buat para penikmat kopi, ada berbagai macam variant kopi yang bisa kamu coba. Sedangkan untuk menu makananya terbilang cukup lengkap dari snack hingga makanan berat.

5. Iconic Gelato Bistro

Seiring dengan menjamurnya cafe dan tempat makan di Jogja, setiap pelaku bisnis kuliner tentu harus dituntut menyediakan tempat yang unik. Salah satu cafe unik di Jogja bisa kamu temukan di jalan magelang km 5.8 yang bernama iconic gelato bistro. Pasalnya tempat ini menggabungkan antara cafe dan toys gallery. Kamu bakal disuguhkan dengan desain interior yang keren ala film star wars.

6. Epic Coffee

Epic Coffee juga bisa masuk listmu jika mencari cafe instagramable di Jogja. Desain interiornya yang unik dan terlihat chic cocok buat hunting foto. Dengan jendela yang besar, kita bisa nongkrong sambil menikmati pemandangan di luar cafe. Soal menu tersedia beberapa pilihan seperti milkhake, fresh juice, smoothie dan juga kopi. epic coffe terletak di jalan palagan tentara pelajar nomor 29.

7. Bong Kopitown

Pernah kebayang makan dan nongkrong didalam penjara? hemm seperti apa ya rasanya. Nuansa tersebut diusung oleh Bong kopi town yang terletak di jalan sagan nomor 4 terban. Kamu bakal mendapati interior cafe yang berupa sel sel penjara. Di lengkapi pula dengan ornamen ornamen layaknya dipenjara. Bahkan pegawainya berpakaian ala nara pidana.

8. Mang engking Sorogan castle

Rumah makan mang engking yang terletak di jalan sorogan ini memiliki bangunan kastil ala ala eropa. Oleh sebab itu disebut sorogan castle. Tak heran jika pengunjung yang datang selalu menyempatkan diri untuk berfoto foto. bahkan tak jarang, lokasi rumah makan mang engking digunakan untuk foto pre wedding.

9. Abhayagiri

Cafe outdoor di Jogja yang satu ini juga cukup favorit dikalangan anak muda. Suasana yang nyman, asri dengan pemandangan hijau adalah alasanya. Disetiap sudutnya terlihat instagramable cocok buat berfoto foto. Abhayagiri resto terletak di sumberwatu, desa sambirejo,Prambanan, Sleman.

10. Mezzanine

Cafe instagramable di jogja yang terakhir adalah mezzanine yang memiliki tema tropical garden. Interior kayu yang dipadukan dengan tanaman hijau membuatnya terlihat instagenic. Lokasinya terletak di jalan palagan km 8 nomor 30, sekitar 2,5 km dari Monumen Jogja Kembali.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment