Soloensis

Daftar Lagu Terbaru untuk Menemani Aktivitasmu Saat Hujan

Selalu ada cara yang tergesa-tergesa serta pertemuan-pertemuan tidak tersangka di saat hujan. Tatap muka yang bisa mengganti beberapa hal serta memberikan banyak narasi. Situasi hujan yang membuat sejuk ditambahkan butir-butir hujan yang mengeluhi lewat kaca-kaca gedung atau rumah bisa bawa situasi lain.

Situasi ini tentu saja tidak komplet tiada musik-musik yang didengar. Bukan lagu mellow, tetapi beberapa lagu yang cozy yang membuat situasi mendung maupun hujan selalu dapat kamu cicipi. Di bawah ini kami memiliki beberapa referensi lagu terkini mendekati pengujung bulan Oktober 2020. Apa lagunya? Baca penjelasan selengkapnya berikut ini :

  1. LAUV – I’m so Tired

Satu diantara musikus yang beritanya akan selekasnya mengadakan konser di Indonesia di tahun 2019, mengeluarkan 1 lagu terkini yang dengan judul “I’m so Tired” bekerjasama dengan Troye Sivan, lagu ini benar-benar pas untuk kamu yang memang sungguh jemu dengan beberapa lagu bimbang yang sama dengan hujan. Coba turuti irama dna lirik lagunya.

Baca juga: https://blog.ub.ac.id/bisnisonlines/2021/02/09/5-lagu-terbaik-untuk-menemanin-kegalauan-kalian/

  1. Julia Michaels – Inner Monologue Part 1

Pada akhirnya, Julia Michaels mengeluarkan album pertamanya lewat service streaming Spotify. Dalam album dengan judul Inner Monologue Part 1, ada 6 lagu yang didatangkan oleh Julia Michaels.

Bahkan juga beberapa lagunya berkesan seperti lagu balada serta menceritakan pengalaman-pengalaman yang mungkin sempat dirasa oleh vokalis yang sempat bekerjasama dengan Clean Begal ini. Bahkan juga Julia Michaels bekerjasama dengan musikus saat ini seperti Selena Gomez di lagu dengan judul “Anxiety”.

  1. Eva Celia – A Long Way

Tidak dari luar negeri, tetapi kesempatan ini tiba dari vokalis Indonesia, Eva Celia yang kelihatannya sedang memperdalam dianya untuk mengikut tapak jejak si ayah, Indra Lesmana dalam bermusik. Lewat single terbaru “A Long Way”, Eva Celia nampak cerah mainkan nada-nada pop yang cozy serta asyik untuk didendangkan.

Baca juga: https://student.blog.dinus.ac.id/ajengdev/daftar-lagu-yang-cocok-untuk-kalian-dengarkan-saat-berolahraga/

  1. Dua Lipa – Swan Song

Filmnya baru tampil di bulan Februari kelak. Tetapi, Alita: Battle Angel seperti siap mempromokan filmnya. Diantaranya ialah lewat lagu soundtrack yang ditampilkan oleh vokalis yang tengah populer, Dua Lipa. Dengan judul “Swan Song” lagu ini ibarat memang sungguh memvisualisasikan filmnya yang sarat dengan visual bagus yang mungkin seutuhnya dibuat oleh James Cameron.

Apalagi dengan tambahan berbentuk sentuhan etnik yang kelihatannya memvisualisasikan “perlawanan” yang mungkin akan diperlihatkan dalam film ini.

  1. Backstreet Boys – DNA

Sama seperti yang telah kami beberkan awalnya, Boyband terkenal di zaman ’90-an, Backstreet Boys akan mengeluarkan albumnya apda tanggal 25 Januari 2019. Betul saja, lewat satu diantara service musik streaming, Backstreet Boys mengeluarkan 10 lagu baru yang ada di album dengan judul DNA.

Tetap tidak berbeda jauh dari beberapa lagu di album awalnya yang rerata menceritakan mengenai cinta, tetapi, Backstreet Boys yang saat ini terlihat lebih rileks serta sedikit melantunkan beberapa lagu dengan tempo yang cepat.

Itulah dia beberapa daftar lagu terbaru yang dapat kalian dengar untuk temani waktu melakukan aktivitas pada keadaan hujan dan kamu bisa download lagu ataupun mendengarkan nya di situs stafaband terdapat banyak pilihan lagu yang dapat kamu temukan. Bila menurut kalian ada lagu lainnya nya yang cocok selaku rekan waktu hujan tiba, jang lupa untuk menuliskan di kotak kometar yaa. Terima kasih.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment