Soloensis

Daftar Homeschooling Populer di Indonesia

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Homeschooling adalah metode belajar anak dari rumah,tetapi pendidikan tetap mengikuti standar kurikulum yang ada. Sebagai orang tua yang baik,tentunya menginginkan pendidikan yang terbaik untuk si buah hati. Di Indonesia sendiri ada banyak homeschooling yang bagus untuk dicoba,yang terkenal adalah homeschooling miliki Kak Seto.

Selain homeschooling miliki Kak Seto,ada banyak homeschooling populer lainnya yang bisa dicoba anda pilih untuk dijadikan referensi untuk buah hati. Berikut ini rekomendasi homeschooling terbaik untuk anda dan buah hati anda.

 

 Daftar Homeschooling Populer di Indonesia 

 

1. Homeschooling Kak Seto

Homeschooling kak seto termasuk homeschooling populer yang sudah sering kita dengar. Dengan terakreditasi A yang artinya sangat baik,dari mulai SD hingga SMA terdapat semuanya disini. Terletak di kota Tangerang,homeschooling Kak Seto ini terdapat banyak ekstrakurikuler juga yang membuat anak anda menjadi berkembang. Tak heran orang tua menyukai homeschooling ini.

2. Primagama Homeschooling

Terkenal dengan privat pendidikannya,Primagama ternyata memiliki homeschooling juga. Homeschooling Primagama sendiri sangat bagus. Karena bisa mengembangkan bakat dan minat anak. Sesuai kemampuan dan keinginan buah hati. Tak kalah bagus dengan homeschooling Kak Seto.

3. Homeschooling Shine Mercy

Homescooling Shine Mercy merupakan homeschooling yang berada di Surabaya. Terdapat dengan pelayanan terbaik kita dapat mendidik anak secara luar biasa disini.Dengan akreditasi A,anda dapat membawa buah hati ke sini. Anda dapat mengakses situs resminya yaitu homeschoolingshine.com yang terdapat banyak sekali menu,pelayanan dan juga pendaftaran.

 

4. Kasih Anugrah Homeschooling

Kasih Anugrah terletak di Jakarta Pusat,kita dapat mengembangkan potensi anak dan belajar disini. Kurikulum disini sesuai standar pendidikan pada umumnya. Anda takkan menyesal,karena tak kalah bagus dengan beberapa Homeschooling lainnya. 

 

Di Masa Pandemi ini,kita harus memanfaatkan Homeschooling sebagai alternatif pendidikan. Agar tak perlu keluar rumah,walaupun semuanya berbasis daring.Tetapi,homeschooling lebih efektif dibanding sekolah pada umumnya. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Seto Mulyadi

Add comment