Soloensis

Mengatasi Hambatan Dan Kendala Dalam Membaca Kartu Tarot

images (32)

Apakah anda bisa Membaca Kartu Tarot? sebenarnya tarot identik dengan meramal, banyak orang yang menganggap bahwa tarot merupakan sebuah alat ramalan untuk menjawab pertanyaan orang mengenai kekhawatiran, karir, masalah cinta dan lainnya. Padahal awalnya kartu tarot ini hanya digunakan untuk sebuah permainan kartu saja.

Mengatasi Hambatan Dalam Membaca Kartu Tarot

Tarot merupakan suatu kode atau simbol yang menggambarkan sebuah hukum alam dan juga prinsip umum yang telah dianut oleh semua tradisi agama-spiritual diseluruh dunia. Siapapun bisa membaca kartu tarot, tidak harus orang yang spiritual. Sama seperti pekerja lain seperti penata rambut, psikolog dan pelukis.

Jika Anda memiliki keinginan dan kemauan untuk mempelajari hal-hal baru dan ingin mengembangkannya, Anda bisa belajar menjadi pembaca kartu tarot. Namun, intuisi yang kuat memainkan peran tinggi dalam memperluas interpretasi. 

Dalam Mengatasi Hambatan dalam Membaca Kartu Tarot, jangan dengarkan orang lain yang selalu berpikiran negatif dan jangan tergantung dengan kartu ini, lakukanlah sebisa mungkin karena sebenarnya yang terjadi bisa karena pikiran anda sendiri, bukan melalui kartu ini, Bahkan kami sarankan agar Anda tidak percaya sepenuhnya pada kartu ini.

  • Dalam kartu tarot, ada makna di baliknya. Kartu Minor Arcana terdiri dari cangkir (air), pentakel (bumi), pedang (udara), dan tongkat (api).

  • Dalam kartu tarot, elemen cangkir dapat mewakili perasaan, emosi, intuisi, dan kreativitas seseorang. Kartu tarot yang mengandung unsur piala ini sering muncul dalam bacaan tarot yang berhubungan dengan hubungan emosional Anda dengan diri sendiri dan orang lain.

  • Pentakel mewakili hal-hal yang berkaitan dengan keuangan, pekerjaan, dan harta benda. Kartu pentakel sering muncul dalam bacaan tarot yang berkaitan dengan karier atau kekayaan finansial.

Tarot Bisa Menjadi Sarana Introspeksi

Apakah Anda percaya pada tarot? Banyak yang menggunakannya hanya untuk menembus penghalang mental dan emosional untuk membantu menemukan akar masalah yang sebenarnya. 

Kendala yang sering terjadi saat membaca tarot karena kita terlalu memikirkan banyak orang saat mencoba mencari tahu tentang cinta dan masa depan melalui Tarot. Banyak orang yang beranggapan bahwa Tarot sendiri bersifat mistis, magis, sehingga seperti menggandakan Tuhan.

Nyatanya, persepsi Tarot seperti itu akan selalu ada. Anda tidak bisa memaksa orang lain untuk setuju dengan kita. Apalagi kalau sudah mengungkit soal agama, susah bukan? Nah, mengenai Tarot, dulu Tarot awalnya adalah sebuah permainan.

Namun, seiring berjalannya waktu, banyak orang yang mencetuskan metode ramalan dengan menggunakan kartu Tarot. Jadi saran kami perlakukan saja tarot ini sebagai permainan saja, anda tidak perlu khawatir dengan kartu tarot ini.

Bisakah Semua Orang Membaca Kartu Tarot?

Semua orang bisa membaca, asalkan mereka memahami dan menghafal gambar atau simbol, semakin banyak Anda berlatih, semakin mudah untuk menafsirkan setiap simbol yang keluar dari kartu, ada juga buku manual.

Apa Fungsi Dari Kartu Tarot?

Tarot adalah permainan menggunakan kartu yang digunakan untuk memprediksi keberuntungan seseorang. Di kalangan masyarakat dari semua tingkatan permainan kartu tarot ini sangat populer. Banyak anak remaja hingga orang dewasa yang mempercayai bahwa kartu tarot bisa meramal kehidupan masa depan mereka.

Cara Membaca Kartu Tarot

Mulai belajar mengocok kartu, memotong dan memilih kartu. Kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memulai pembacaan tarot pertama Anda dengan satu kartu.

  • Temukan premis atau pertanyaan untuk dijawab menggunakan kartu tarot. Rumus pertanyaan yang disarankan adalah “Bagaimana (sesuatu yang Anda inginkan)” Misalnya: “Bagaimana saya bisa membuat waktu saya efektif hari ini”, atau “Bagaimana saya bisa membuat diri saya lebih percaya diri hari ini?”.

  • Kocok kartu sebanyak yang Anda inginkan. 

  • Ambil satu kartu dari posisi mana saja dan buka.

  • Perhatikan kartu dengan hati-hati, lalu anda bisa Ambil korelasi visual melalui kartu dengan pertanyaan yang ditentukan.

  • Buka manual kartu dan hubungkan intuisi Anda dengan makna yang tertulis di manual kartu. Kemudian buat kesimpulan sederhana berdasarkan wawasan bijak Anda sendiri.

  • Lakukan teknik ini setiap hari, minimal sekali sehari. Jika ingin melakukannya berkali-kali, pilihlah waktu yang tepat dan lakukan minimal dua jam sekali.

Demikian penjelasan dari saya tentang Mengatasi Hambatan dan Kendala dalam Membaca Kartu Tarot seperti yang dilansir slot gacor, semoga bermanfaat, terimakasih.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment