Soloensis

Sekolahku

masih-kelas-xii-siswa-eskariso-sudah-dapat-banyak-tawaran-kerja_m_1588582481_192342
Sekolahku

    Hallo namaku Elin Mila Amanda,biasa dipanggil Elin. Aku duduk di bangku kelas 10. Bersekolah di SMK NEGERI NGARGOYOSO. Di sana aku mengambil jurusan otomotif. Jurusan otomotif dibagi menjadi 6 kelas yaitu otomotif 1-6. Aku berada di kelas 10 otomotif 2,dikelas terdapat 33 siswa antara 33 siswa tersebut terdapat 2 perempuan dan 31 lainnya yaitu laki². Disini aku akan menceritakan tentang sekolahku.
    Sesuai dengan jurusanku otomotif disekolah aku mempelajari tentang mobil dan motor karna di bangku kelas 10 belum ditentukan keahlian apa yang akan kita ambil nantinya dikelas 11.Aku sangat senang dengan pelajaran tersebut dikarenakan asyik dan banyak juga praktek jadii ngga setiap hari dikelas hehe. Tidak hanya otomotif disekolah juga ada jurusan lain yaitu perhotelan. Di perhotelan juga banyak teman²yang baik serta ramah. Jurusan perhotelan hanya dibagi 3 kelas, gatau kenapa lebih banyak kelas otomotif dari pada perhotelan.
      Sekolahku terdapat 2 kampus, kampus 1 beralamatkan di
Dan kampus 2 di Gadungan Ngargoyoso. Alamat sekolahku berpusat di kampus 1 yaitu,
Kampus 1 khusus untuk jurusan otomotif dan kampus 2 khusus untuk jurusan perhotelan.

        Ada 7 ekstakulikuler disekolahku yaitu: Osis, Ambalan,PMR,Pencak silat,Teater,PBB,Dan Rohis. Aku hanya mengikuti sebagian ekstrakulikuler tersebut, aku lebih aktif di ekstra ambalan,pencak silat dan pmr. Sekolahku juga pernah memenangkan beberapa lomba²yang diadakan oleh pemerintah. Yang paling sering dimenangkan yaitu lomba MILKOI(Pemilihan Ketua Osis)Dan teater. Sebenarnya ekstra yang lain juga pernah dimenangkan tapi yang paling sering 2 ekstra tersebut.
       Cuaca disekolahku sangatlah bagus, sejuk tidak begitu panas. Banyak tumbuhan yang subur karena cuaca dan tanah yang bagus untuk tanaman. Disekitar sekolah banyak petani²yang menanam sayuran dan tumbuhan hijau lainnya. Mungkin sebagian besar warga disana berpotensi sebagai petani karena cuaca yang gampang untuk menanam dan tanah yang subur.
    Mungkin cukup itu saja yang aku ceritakan dari sekolahku,terimakasih sudah membaca cerita ini sampai selesai bila ada kurang/lebihnya mohon maaf.
    

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment