Soloensis

6 Daerah terbaik Untuk mendirikan Rumah Kost dan kontrakan

Kesempatan ini kita akan mengulas mengenai wilayah yang pas untuk membangun rumah kost supaya usaha yang akan kita urus dapat berjalan secara lancar dan kamar tidak pernah sepi dari penyewa, dan yang tidak kalah penting ialah kesempatan memperoleh calon penyewa yang baik dan lancar pembayaranya hingga pendapatan jadi banyak dan lancar.

Oke langsung kita awali dengan beberapa persyaratan tempat yang pantas kita pikirkan untuk membuat rumah kontrak di posisi itu, kemudian setiap periode kita mengambil uang sewa rumah tersebut sesuai denagn perjanjian denagn pihak penyewa.

Rumah Sewa /  Kost Dekat Universitas atau Sekolahan

Targetya ialah beberapa mahasiswa atau siswa yang rumah orang tuanya jauh dari tempat belajar, customer tipe ini umumnya cenderung pilih harga sewa yang murah seandainya masih pantas untuk digunakan dibandingkan kualitas yang baik tetapi mahal, jadi sebagai pebisnis rumah kontrakan kita dapat sesuaikan design dengan keadaan itu, jumlah kamar dapat dibikin sebanyak-banyaknya dengan kamar mandi umum beberapa unit untuk dipakai berganti-gantian

Rumah Sewa /  Kost Dekat Pusat belanja

Calon penghuninya ialah beberapa pegawai mall dan konsumen yang tiba dari posisi jauh, misalnya banyak pedagang yang kulakan antar kota dan saat melancong itu memerlukan rumah yang dapat dicarter untuk beberapa waktu.

Rumah Sewa /  Kost Dekat Perkantoran

Beberapa karyawan kantoran yang tiba di luar kota kerap kali memerlukan rumah kontrak untuk rumah sementara sepanjang ada di tanah rantau, Misalkan di kota jakarta tempat jalan jenderal sudirman dan kuningan, ongkos sewa rumah kontrakan diarea itu dapat capai 500rb s/d 6 juta /bulan, bergantung posisi dan kualitas rumah.

Rumah Sewa /  Kost Dekat kawasan industri / Pabrik

Karyawan pabik banyak juga yang pilih tinggal didekat tempat kerjanya, yang dicari ialah rumah kontrakan yang ongkos kontraknya masih pas dengan upah bulanan.

Rumah Sewa /  Kost Dekat dengan tempat wisata

Tempat rekreasi itu dapat berbentuk pantai, tempat monumental atau religius yang sering dikunjungi orang, beberapa pedagang, pengurus tempat rekreasi dan beberapa pengunjung sering membutuhkan tempat tinggal yang dapat dicarter.

Rumah Sewa /  Kost Dekat dengan fasilitas ibadah

Beberapa orang yang ingin tinggal dekat sama mushola, ponpes atau yang lainnya untuk mempermudah dalam melaksanakan ibadah, mereka dapat sewa rumah yang dekat sama posisi itu.

Sayang wilayah yang masuk persyaratan itu umumnya harga tanahnya termasuk mahal, jadi rerata yang dapat membuat rumah kontrakan pada tempat itu ialah tuan tanah yang telah mempunyai tempat lama, Kebalikannya untuk pendatang baru yang ingin usaha rumah kontrakan di lingkungan itu harus pandai-pandai berhitung ongkos pembelian tanah dan biaya membuat apa dapat cepat balik modal dari uang sewa yang akan didapatkan.

Tetapi kita tak perlu cemas, untuk kota besar seperti jakarta, surabaya dan yang lainnya kelihatannya semua wilayah cocok-cocok saja dibuat rumah kontrakan, ibaratnya walau dibuat di gang sempit atau di bawah tanah sekalinya tetap laris, tetapi pada harga sewa yang tambah murah, penyewa rumah kontrakan akan berhitung ongkos sewa + biaya transportasi masihkah tambah murah dibandingkan harga sewa didekat tempat kerja,usaha,sekolah atau yang lainnya.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment