Soloensis

Daftar Game Seru Yang Bisa Dimainkan Sambil Menunggu Waktu Buka Puasa

images (24)

Tantangan terberat dalam berpuasa pastinya adalah menunggu waktu berbuka. Bagi yang sibuk pasti masih bisa menyiasati lamanya waktu berbuka puasa saat magrib. Namun bagaimana jika Anda mempunyai banyak waktu luang? Misalnya, di akhir pekan atau saat Anda sedang mengambil cuti kerja? 

Anda pasti tidak bisa makan atau minum dan sulit berkumpul dengan teman karena sedang berpuasa dan pandemi yang sedang berlangsung. Tentunya memiliki banyak waktu luang terkadang menjadi tantangan tersendiri saat berpuasa karena terbatasnya aktivitas yang bisa kita lakukan karena berpuasa. Dan pada akhirnya justru membuat kita merasa bosan bahkan lelah saat menunggu waktu berbuka.

Eits, jangan khawatir, masih ada aktivitas lain yang bisa membuat waktu menunggu berbuka puasa terasa cepat dan mudah. Yaitu dengan bermain game di ponsel anda. Jangan salah, bermain game bisa menjadi selingan positif sembari menunggu waktu berbuka puasa. Nah berikut kumpulan Game Seru anti membosankan yang bisa kamu download dan mainkan sambil menunggu waktu berbuka:

Daftar Game Seru Yang Bisa Dimainkan

Worms Zone.io

Game untuk smartphone Android ini pernah mengalahkan popularitas PUBG dan kawan-kawan. Yang membuat Worms Zone begitu populer adalah cara bermainnya yang sederhana namun membuat ketagihan.

Untuk bermainnya kalian hanya perlu bermain sebagai seekor ular yang kemudian harus memakan makanannya agar bisa tumbuh besar. Anda juga akan bertemu dengan pemain lain dan mengatur strategi agar lawan kalah ketika menyentuh worm yang Anda mainkan.

8 Ball Pool

Siapa yang suka main billiard tapi tidak bisa karena pandemi. Mungkin game ini bisa mengurangi rasa rindu anda. Karena 8 Ball Pool adalah gameplay online yang memungkinkan Anda berkompetisi dalam biliar online atau multipemain dengan banyak orang di seluruh dunia. Game ini tersedia di iOS dan Android.

Clash Royale

Game ini akan mengasah kemampuan strategismu dengan bertarung melawan pemain dari seluruh dunia secara real-time. Gameplay yang ditawarkan juga sangat unik karena merupakan permainan berbasis kartu. Clash Royale juga merupakan game online seluler terpopuler dan terbaik selama bertahun-tahun. Jadi Anda tidak akan kesulitan mencari pemain online baru untuk memainkan game ini.

Hay Day

Bagi yang kangen banget sama game seperti Harvest Moon, maka Hay Day bisa jadi alternatif pilihan paling tepat. Game ini mengharuskan pemainnya untuk membangun sebuah peternakan dan menjaganya agar bisa mendapatkan hasil panen yang maksimal yang nantinya bisa dijual ke tetangga atau teman. Selain bertani, Hay Day juga memiliki fitur untuk beternak hewan dan membangun kota.

Marvel Super War

Penggemar berat komik dan film Marvel wajib memainkan game ini. MARVEL Super War memiliki gameplay yang mirip dengan Mobile Legends dan Orena of Valor. Hanya saja hero-hero yang ada di dalamnya adalah hero-hero Marvel seperti Iron Man, Spider Man, Deadpool, dan masih banyak lagi yang lainnya. Game ini mempunyai mode permainan 5v5 sehingga mirip dengan Mobile Legends.

Selain karakter Marvel di atas. Kamu masih bisa memiliki berbagai karakter lain dengan kemampuan dan jurus yang berbeda-beda. Kualitas grafisnya juga sangat bagus dan didukung server yang stabil sehingga terhindar dari lag alias lola.

Marvel Future Fight

Satu lagi game dari Marvel untuk kalian para penggemar Marvel. Kali ini adalah game bertipe arcade atau pertarungan. Marvel Contest of Champions memiliki grafis yang sangat bagus dan mencakup puluhan karakter dari Pahlawan Super Marvel dan penjahat Marvel. Paketnya sangat lengkap bukan?

Game online ini juga memiliki fitur aliansi yang memungkinkan kita untuk bergabung dengan teman untuk membangun aliansi yang kuat. Selain itu juga terdapat berbagai misi untuk mengalahkan musuh terkuat Marvel seperti Thanos dan Kang.

The Sims Mobile

The Sims bisa dikatakan sebagai game klasik yang sudah ada sejak lama dan juga disebut sebagai game PC dan konsol terbaik. Dan sekarang kita sudah bisa memainkannya dengan versi mobile, atau di smartphone kita sendiri.

The Sims adalah game online di mana Anda dapat bermain dengan teman secara online dan membangun karakter serta membangun rumah. Kamu juga bebas mengubah gaya karaktermu mulai dari rambut, pakaian, riasan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Hago

Hago merupakan aplikasi online yang berisi berbagai macam permainan seru. Anda tidak hanya dapat bermain secara real-time dengan pemain lain secara online, Anda juga dapat berinteraksi langsung dengan mereka. Ada lebih dari 10 game yang bisa kamu mainkan di aplikasi Hago dan tentunya gratis.

UNO

Diadaptasi dari permainan kartu UNO yang populer sejak tahun 90an. Pada aplikasi game ini Anda dapat bermain secara real-time dengan orang lain. Dan UNO juga menyediakan berbagai macam cara bermain UNO, ada yang classic, deluxe, champion, custom bahkan adventure.

Ular Tangga

Bagi yang ingin bernostalgia dengan masa kecilnya bisa mencoba memainkan board game yang bisa dikatakan paling klasik di antara board game klasik lainnya. Sama seperti Monopoli, di era internet saat ini, Ular Tangga juga dapat dinikmati dengan mudah secara online dengan mendownload gamenya baik melalui ponsel maupun komputer.

Demikian ulasan tentang Daftar Game Seru Yang Bisa Dimainkan Sambil Menunggu Waktu Buka Puasa seperti yang dilansir exototo,. Semoga bermanfaat.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment