Soloensis

Bos Delta Dunia Makmur (DOID) Resign, CV-nya Mentereng

651e703b-40c8-417b-96de-0a1ef577259b_169

Jakarta, Indonesia – Emiten yang bergerak di bidang jasa pertambangan dan batu bara PT Delta Dunia Makmur Tbk. (DOID) mengumumkan adanya pengunduran diri salah satu anggota Direksi Perseroan.

Mengutip keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), perseroan telah menerima surat pengunduran Sorimuda Pulungan sebagai Direktur Perseroan pada 29 Agustus 2023z

“Pada tanggal 29 Agustus 2023, Perseroan telah menerima surat pengunduran diri dari Bapak Sorimuda Pulungan dalam jabatannya sebagai Direktur Perseroan,” tulis manajemen, Jumat (1/9).

Selanjutnya, proses pengunduran diri Sorimuda Pulungan akan dilaksanakan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) perseroan terdekat.

“Selanjutnya untuk memenuhi ketentuan POJK 33/2014, maka keputusan atas pengunduran diri beliau akan dilaksanakan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Perseroan terdekat,” tulisnya

Manajemen memastikan tidak terdapat dampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha Perseroan.

area188 Sebagai informasi, saat ini Sorimuda Pulungan juga menjabat sebagai Direktur Utama BUMA sejak September 2021. Ia memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di industri pertambangan. Sebelum bergabung dengan BUMA pada tahun 2012, beliau pernah bekerja di PT Vale Indonesia Tbk (sebelumnya bernama PT International Nickel Indonesia Tbk) selama 9 tahun, dengan jabatan terakhir sebagai General Manager Divisi Teknik Tambang.

Memulai kariernya di PT Aurora Gold pada tahun 1994.

 

aka4d Meraih gelar Sarjana Teknik Pertambangan dari Institut Teknologi Bandung, Magister Manajemen Keuangan dari Universitas Hasanuddin, Makassar, serta Doktor di bidang Ekonomi dari Universitas Trisakti.

SUMBER CNBC INDONESIA

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment