Soloensis

Halal dan Alami, Bilberry Adawiyah 99 Mampu Membatu Pelihara Kesehatan Mata Anda

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Mata adalah salah satu organ tubuh yang sanga vital, maka dari itu kita perlu menjaga kesehatan mata, tentu dengan produk alami atau herbal dan tidak berbahan kimia. Apalagi di zaman sekarang aktivitas kita tidak jauh dari penggunaan gadget, yang tentu cepat membuat mata lelah.

Bilberry adalah salah satu bahan alami yang membantu untuk memelihara kesehatan mata. Buah yang sekilas mirip dengan blueberry ini memiliki kandungan alami yang sangat bak untuk mata.

Buah yang berasal dari Eropa ini mengandung berbagai zat alami seperti phenolic, flavonol, tannin, ellegitannins, phenolic acid, hingga anthocyanins. Kandungan atau zat tersebut memiliki antioksidan tinggi yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan mata.

Salah satu produk yang mengandung 100 persen ekstrak buah Bilberry adalah suplemen herbal Bilberry Adawiyah 99. Lebih rinci, dalam satu botol berisi 60 butir kapsul yang setara dengan 500 mg ekstrak Bilberry.

Selain terbuat dari 100 persen ekstrak buah Bilberry, Bilberry Adawiyah 99 juga tidak mengandung campuran madu atau bahan kimia lain. Ditambah lagi, bahan bakunya yaitu buah Bilberry, langsung diimpor dari Skotlandia.

“Suplemen herbal untuk kesehatan mata, yang dibuat dengan ekstra Bilberry murni tanpa campuran kimia, yang diekstraksi dalam bentuk kapsul,” jelas Firda selaku tim marketing dari Bilberry Adawiyah 99.

Ia melanjutkan “Khasiatnya, Bilberry ini bisa untuk mengatasi berbagai gangguan penglihatan seperti mata minus, katarak, glaukoma, penglihatan buruk atau buram di malam hari dan masih banyak lagi,”

Selain bagus untuk menjaga kesehatan mata, suplemen Bilberry Adawiyah 99 ini juga disebutkan aman dikonsumsi untuk penderita diabetes. Tak hanya sampai di situ suplemen Bilberry Adawiyah 99 juga telah tersertifikasi halal MUI dan juga telah terdaftar di BPOM.

Pembelian suplemen herbal Bilberry Adawiyah 99 bisa dilakukan via akun Instagram resmi di @bilberry_adawiyah maupun melalui website bilberryadawiyah.com. Di situ juga akan banyak kita temukan berbagai testimoni dari konsumen yang telah merasakan hasil atau manfaat dari Bilberry Adawiyah 99.

Seperti yang dirasakan oleh Agung Anick yang mengalami Retinopati Diabetik atau gangguan mata yang disebabkan oleh penyakit diabetes. Pria 44 tahun itu mengaku mengalami perubahan positif selama satu bulan mengonsumsi Bilberry Adawiyah 99.

Ada juga seorang wanita bernama Ibu Hj. Ipah Latipah yang usianya sudah 50 tahun. Sama seperti yang dirasakan oleh Agung, Ibu Hj. Ipah Latipah pun merasakan manfaatnya meski baru satu bulan mengonsumsi suplemen herbal Bilberry Adawiyah 99.

Ia mengaku tertarik memboyong suplemen herbal Bilberry Adawiyah 99 karena banyaknya testimoni bagus dari konsumen. Dalam jangka waktu satu bulan itu, ia mengatakan bahwa penglihatannya lebih terang sehingga ia tidak memerlukan kaca mata lagi.

Selain mengobati dan mencegah katarak, glaukoma dan retiopati diabetik, suplemen herbal Bilberry Adawiyah 99 juga memiliki beberapa manfaat lain. Melansir dari media jitunews.com, suplemen herbal Bilberry Adawiyah 99 bisa membantu mengatasi dan mencegah rabun jauh dan rabun dekat (mata minus dan plus), dan mencegah degenerasi makula.

Ekstrak Bilberry yang tepat juga membantu mencegah mata terlalu berair atau terlalu kering, meningkatkan fungsi visual mata hingga memelihara kesehatan mata tentunya. Suplemen herbal Bilberry Adawiyah 99 bisa dipesan dan dikirim ke seluruh Indonesia, dengan berbagai pilihan pembayaran termasuk bayar di tempat atau cash on delivery.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment