Soloensis

Alasan Otospector Jadi Inspeksi Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

mesin mobil yang bagus

Mobil bekas, merupakan segmen otomotif yang tidak ada matinya, buat kamu yang suka beli mobil bekas dengan kualitas terbaik mana suaranya? Dalam membeli mobil bekas, alasan terbesarnya adalah untuk menggunakan budget sebaik mungkin, karena biaya membeli mobil bekas cukup terjangkau daripada membeli mobil baru. 

Berdasarkan sumber yang diperoleh dari Gaikindo, pasar mobil bekas meningkat dari tahun 2018 dengan penjualan lebih dari 3,2 juta unit. Sempat tercatat juga dari salah satu situs jual beli mobil bekas menyatakan bahwa penjualan mobil bekas itu meningkat sebesar 8%. Tetapi ada yang perlu kamu ketahui dalam membeli mobil bekas, yaitu “memilih mobil yang sehat”. Artinya begini, dalam membeli mobil bekas itu jangan asal, apalagi melihat harga murah langsung beli.

Karena dalam penjualan mobil bekas itu apalagi perorangan, tidak bisa dipastikan kamu akan mendapatkan mobil yang sehat dan siap pakai. Kelihatan dari luarnya baik, mesin terdengar oke, namun setelah dibawa pulang ada masalah yang timbul dan tidak diketahui di depan sebelum transaksi. 

Bagi orang awam terutama, saat ini sudah ada layanan jasa inspeksi mobil bekas Otospector yang profesional. Dengan dibantu Otospector, nantinya mobil yang akan kamu beli akan di cek, dan nantinya akan diberikan rapor atas pemeriksaannya, dan muncul rating pemeriksaan. Jasa Otospector ini sangat membantu sekali dalam membeli mobil bekas, tidak perlu repot ini itu.

Alasan Otospector Jadi Inspeksi Mobil Bekas no 1:

1. Pertama dan terbaik di Indonesia.

Otospector adalah jasa inspeksi mobil bekas pertama di Indonesia yang memberikan layanan inspeksi atau pengecekan mobil bekas. 

2. Pengecekan lebih dari 150 titik kendaraan.

Otospector juga memiliki detail pengecekan dari luar sampai dalam termasuk bagian mesin serta juga interior.

3. Dapat garansi 1 tahun.

Nah ini yang sangat mantap, karena jika sudah lulus dari 150 lebih titik pengecekan, Otospector akan memberikan garansi terbaik.

4. Inspektor / staff profesional.

Semua tim inspektor yang akan melakukan pengecekan adalah tim profesional dan berpengalaman dalam pengecekan mobil.

5. Garansi mobil bekas terbaik.

Otospector memberikan garansi dan layanan terbaik, termasuk support 24 jam, jaringan bengkel Nasional, total klaim hingga 50 juta rupiah untuk lebih dari 100 komponen kendaraan.

Langkah mudah inspeksi mobil bekas dengan Otospector:

1. Isi form di website.

Kamu hanya perlu mengisi permintaan pengecekan atau inspeksi mobil di website otospector, dan tim akan melakukan penjadwalan pengecekan minimal 1-2 hari sebelumnya (disarankan).

2. Inspeksi dilakukan.

Lalu setelah melakukan booking inspeksi, tim inspektor kami akan datang ke lokasi mobil sesuai jam dan hari yang sudah ditentukan. Pengecekan akan dilakukan mulai dari luar sampai dalam mobil.

3. Laporan inspeksi dikirim.

Laporan akan dikirimkan melalui tim dan sistem otospector paling lambat adalah 24 jam setelah inspeksi selesai dilakukan.

Hubungi Otospector sekarang dan beli mobil bekas impian kamu sekarang.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment