Soloensis

Review Film — My Neighbor Totoro

My Neighbor Totoro-e8981848
My Neighbor Totoro

Review Film — My Neighbor Totoro

Review Film — My Neighbor Totoro. Karya klasik Miyazaki adalah terapi yang bisa kita semua lakukan saat ini. Pindah ke pedesaan agar lebih dekat dengan ibu mereka yang dirawat di rumah sakit, dua saudari muda segera menemukan makhluk hutan ajaib.

 

My Neighbor Totoro karya ayao Miyazaki telah masuk dalam daftar rekomendasi saya yang sangat panjang selama lebih dari satu dekade. Setelah akhirnya duduk dan mencoba Studio Ghibli klasik ini, saya dapat melihat sekarang mengapa begitu banyak teman saya yang tidak percaya sehingga saya membutuhkan waktu lama untuk memahaminya.

 

Elegan dalam kesederhanaannya Totoro melupakan elemen sinematik tradisional. Tapi apa yang kurang dalam penjahat, slogannya, dan tindakan membuatnya lebih dari sekadar mengimbangi dengan hati serta perasaan niat baik yang abadi. Menghabiskan waktu bersama gadis-gadis muda Kusakabe terasa seperti kemunduran yang indah ke hari Minggu yang cerah dan musim panas di masa lalu, di mana tidak ada yang benar-benar penting dan semuanya terasa benar dengan dunia.

 

Berpasangan sempurna dengan kisah pemanasan adalah animasi yang – sesuai dengan reputasi bintang Ghibli – hanya berada di atas semua yang dikeluarkan pada saat itu, dan mungkin masih berdiri sebagai salah satu yang paling indah dan unik dari jenisnya.

 

My Neighbor Totoro adalah pelukan film anime yang hangat dan lembut. Ini pelarian yang indah, penangkal sempurna untuk masa-masa sulit. Saya mungkin harus lebih banyak mendengarkan teman-teman saya. https://www.haris.eu.org

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment