Soloensis

Manchester City Berkeyakinkan Pemainnya Bisa dan Layak Bermain

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Manchester City Berkeyakinkan, Para Pemainnya Bisa Dan Layak Bermain Di Liga Champions Musim Depan

Bolamaniac,- Manchester City berkeyakinkan, para pemainnya Bisa dan layak bermain di Liga Champions musim depan. Dengan Pertandingan yang menyusul penghancuran Brighton 5-0 pada Sabtu.

Kemenangan itu telah menyegel tempat kedua di Liga Premier untuk Kota tetapi tempat mereka dalam kampanye Liga Champions berikutnya tetap di udara dengan keputusan resmi tentang larangan dua tahun Eropa mereka untuk dijatuhkan pada hari Senin.

Guardiola selalu menekankan ketidakbersalahan klub sehubungan dengan dugaan pelanggaran Financial Fair Play dan berharap para pemainnya akan dihargai karena penampilan mereka seperti melawan Brighton dengan sepakbola Liga Champions musim depan.Bolamaniac
Saya gembira dengan semuanya di malam ini dengan hasil dan level yang kami capai, kata Guardiola kepada Sky Sports. Kita sekarang sudah berada di level yang baik, dan siap untuk memainkan pertandingan terakhir Liga Premier dan di Liga Champions.

Baca Juga : PSSI Klaim FIFA Soal Pembentukan INAFOC

Dan sekarang sudah melupakan hasil Southampton karena kami bermain sangat baik di sana. Sepak bola terkadang aneh. Kami tidak mencetak gol di sana. Kami adalah tim yang menciptakan banyak peluang dan hari ini kami mengonversinya.

Dan Sekarang Kami telah memenuhi syarat, untuk bisa mengikuti Liga Champions. Persyaratan minimum untuk klub dan para pemain, ini sudah melakukannya selama enam atau tujuh tahun terakhir. Bolamaniac

Kami menang di lapangan dan mudah-mudahan pada hari Senin UEFA akan memungkinkan para pemain ini bermain musim depan. Mereka layak berada di Liga Champions.

Raheem Sterling mencuri perhatian pada hari Sabtu ketika ia mencetak hat-trick ketiganya musim ini dalam kampanye yang paling produktif di depan gawang.

Baca Juga : Tips Dan Trick Bermain Di Game Slot Online Bola165

Untuk waktu yang lama, ia menjadi lebih baik, kata Guardiola tentang pemain sayap Inggrisnya. Penyelesaiannya, penembakannya dan itu karena dia berlatih keras. Baik bagi kita untuk memilikinya di akhir musim.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

1 comment

  • QQHarian Situs Betting Online Terbaik,Terpercaya & Terlengkap Di Indonesia Yang Di dukung beberapa Provider Ternama Dan Menyediakan Berbagai Games Online Seruu Serta Menyediakan Promo / Bonus Yang Wow. Info Lebih Lanjut Bisa Hub. Cs Kami Dengan CLICK DISINI