Soloensis

Membaca Al Waqiah, Rahasia dan Keutamaannya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Surat ke 56 yang berada di dalam juz ke 27 ini merupakan surat Makkiyah yang populer. Ya,surat Al Waqiah sering diidentikkan dengan rezeki. Karena memang beberapa orang sudah membuktikan bila surat ini sangat bermanfaat untuk kehidupan dan sangat bagus untuk mendapatkan rezeki. 

Bagi anda yang mungkin sedang mencari artikel tentang manfaat membaca Surat Al Waqiah Latin anda bisa membaca artikel menarik ini yang bisa anda jadikan bahan renungan.

Manfaat Membaca Surat Al Waqiah

1. Terhindar Dari Kemiskinan

Selain mendapat pahala,membaca surat Al-Waqiah dipercaya akan mendapatkan kebahagiaan dan tak akan mengalami kemiskinan. Karena memang manfaat surat ini sangat bagus untuk kehidupan kita.

2. Mendapat Banyak Rezeki Berlimpah

Surat Al Waqiah dapat anda baca setelah sholat subuh agar mendapatkan banyak rezeki. Atau setelah sholat fardhu,agar rezeki kita bertambah. Tetapi,perlu diingat selain membaca surat ini kita juga harus mencari rezeki dengan cara bekerja.

3. Dikabulkan Semua Permohonan Mengenai Rezeki

Jika surat Al Waqiah dibaca sebanyak 41 kali,Insya Allah kita akan mendapatkan banyak rezeki. Sembari membaca kita juga harus berikhtiar dalam mencari rezeki dengan cara bekerja.

4. Mempermudah Sakaratul Maut

Manfaat surat Al Waqiah berikut adalah dapat mempermudah sakaratul maut. Jika orang yang sedang sakaratul maut dibacakan surat Al Waqiah, maka akan dipermudah ruhnya keluar dari jasad seseorang,membuat tak akan sakit dan menyakiti diri saat akan meninggal.

Sebagai muslim dan muslimah yang baik,mengamalkan surat Al-Waqiah adalah hal yang benar. Demi bisa mendapatkan syafaat dan juga mendapatkan banyak pahala. Semoga saja dapat menjadi renungan untuk kita semua. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

hanif prasetya

Add comment