Soloensis

Ulasan Ringkas Menarik Komik Boruto Chapter 40 Sampai 48

Ulasan komik Boruto - Kiryuu-80c1bef8

Dalam manga Boruto dari chapter 40 sampai 50, terjadi beberapa peristiwa penting yang melibatkan karakter utama seperti Boruto, Sarada, dan Mitsuki. Pada chapter 40, terjadi pertarungan antara Boruto dan Sumire, sementara pada chapter 41, terungkap bahwa Sumire adalah seorang ninja yang ditugaskan untuk mengawasi Boruto dan teman-temannya.

Pada chapter 42, Boruto dan Sarada bersama dengan Mitsuki menemukan sebuah kelompok ninja yang menyamar sebagai anggota Konoha. Mereka mengetahui bahwa kelompok tersebut merupakan anggota dari organisasi bernama Kara yang menjadi musuh utama dalam manga ini.

Pada chapter 43, Boruto dan teman-temannya harus melakukan misi penyelamatan untuk menyelamatkan seorang anggota Konoha yang diculik oleh Kara. Pada chapter 44, terungkap bahwa anggota Kara yang diculik tersebut merupakan seorang deserter yang ingin kembali ke Konoha.

Pada chapter 45, terjadi pertarungan antara Boruto dan anggota Kara bernama Delta. Delta merupakan anggota yang sangat kuat dan memiliki kemampuan mengontrol teknologi. Namun, Boruto berhasil mengalahkannya dengan bantuan teknologi yang diberikan oleh Naruto, ayahnya.

Pada chapter 46, Boruto dan teman-temannya kembali ke Konoha setelah misi penyelamatan selesai. Namun, terjadi kekacauan di Konoha ketika anggota Kara bernama Kashin Koji menyerang desa dan mencoba untuk membunuh Naruto.

Pada chapter 47, Kashin Koji terbukti merupakan seorang ninja yang sangat kuat dan ternyata merupakan seorang pengikut Jiraiya, guru Naruto. Namun, Kashin Koji dikalahkan oleh Naruto setelah pertarungan yang sengit.

Pada chapter 48, terungkap bahwa Kashin Koji merupakan seorang anggota Kara yang dikirim oleh Jigen, pemimpin Kara, untuk mencari sebuah artefak yang disebut “vessel” yang diyakini dapat memberikan kekuatan tak terbatas kepada siapa pun yang memilikinya.

Untuk cerita lengkap selanjutnya, Anda bisa membacanya di situs baca komik manapun atau bisa juga Anda baca langsung di .

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment