Soloensis

Cara Mudah Bobol Wifi Hotspot Android dan Laptop

Trik Membobol atau modem dan hotspot bisa kita lakukan kalau anda punya keinginan, tetapi bukan hanya kemauan aja akan tetapi pengetahuan juga harus bisa anda pahami kalau tak bisa mengetahui cara dan triknya maka anda tak akan mendapatkan password wifi yang anda harapkan, kalau anda bisa mendapatkan password wifi anda bisa mengakses internet gratis melalui hotspot atau wifi.

Saya disini akan berbagi cara bobol wifi untuk bisa menggunakan internet secara gratis di android dan juga bisa di gunakan untuk laptop.

1. Router Modem

Cara yang paling mudah untuk menggunakan internet gratis yaitu dengan membobol wifi dengan router, cara menggunakannya sangat praktis mudah bisa di lakukan oleh siapa saja , cara setting router internet gratis dengan memakai kode IP=>192.168.1.1 di dalam browser, lalu masuk dengan mengisi username dengan nama admin password juga bisa di sis dengan admin saja.

2.Apikasi Android Wifi Key Recovery APK

Aplikasi ini bisa anda gunakan selanjutnya untuk bobol wifi, aplikasi ini sangat cocok untuk pengguna smartphone android yang ingin menggunakan layanan internet gratis, caranya mudah sekali tinggal unduh aplikasi wifi key recovery APK kemudian login lalu silahkan temukan password atau sandi wifi di area terdekat anda.

3. WifiSlax

Kini banyak hacker wifi yang di bantu oleh wifslax, dengan menggunakan aplikasi wifeslax kita bisa menemukan internet gratis. Akan tetapi anda harus hack terlebih dahulu wifi, cara mendapatkannya tersedia di layanan play store.

4. Wireshark

Supaya bisa mendapatkan password wifi terdekat anda pastinya memerlukan sebuah tool yang bisa membantu anda untuk mendapatkan internet gratis, akses internet gratis ini bisa anda gunakan untuk ponsel android atau juga bisa untuk laptop, caranya mudah anda perlu memperhatikan akses lalu lintas wifi di sekitar terdekat anda.

5. Aplikasi Android Penetrate Pro

Kalau anda ingin mencari password wifi maka anda bisa menggunakan aplikasi penerate pro, dengaqn aplikasi ini bisa mencari password wifi , yang sebelumya tak terlihat kata sandi pqassword, namun dengan memakai aplikasi penerate pro anda bisa menemukannya, cara mendapatkannya mudah tersedia di layanan play store.

Itulah tadi informasi kelima cara itu untuk mengetahui sandi wifi atau juga hotspot, karena hanya dengan berbagai tahapan anda sudah bisa masuk ke layanan wifi yang anda inginkan, setelah akses berhasil anda bebas internetan dengan gratis. Trik ini sudah banyak di cari oleh para pengguna internet, dan mungkin hanya itu saja dari saya, sekian dan terima kasih, selamat mencoba semoga berhasil.

https://social.msdn.microsoft.com/Profile/Fixioner

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment