Soloensis

Aplikasi Helo di Android yang Menghasilkan Uang

Seperti yang sudah kami bahas sebelum-sebelumnya tentang aplikasi penghasil uang, kali ini nampak lagi aplikasi penghasil duwit instan bernama aplikasi Helo. Aplikasi satu ini tengah booming dan ramai diperbincangkan. Perlu diketahui, aplikasi Helo penghasil duwit sendiri dibikin dan dikembangkan oleh developer dari Negara India.

Model aplikasi ini seperti seperti social media, namun yang berbeda adalah pengguna mampu meraih uang. Jika teman akrab penasaran, tersebut kami jelaskan fitur, langkah meraih duwit di aplikasi Hello, dan apakah ini benar atau semata-mata modus penipuan (scam)?

Penjelasan Fitur dan Cara Download Aplikasi Helo Penghasil Uang

Berdasarkan pantauan melalui Google Play, aplikasi penghasil uang nonton video ini tercatat sudah memiliki 100 juta unduhan, apps ini ada dengan ukuran size 40 mb dan memiliki Fitur sebagai berikut:

  • Chattingan dengan berbagai pengguna Helo
  • Dapat laksanakan live streaming
  • Share video yang menarik
  • Mencoba filter kamera yang tersedia
  • Memiliki page berita yang di update oleh pihal Helo
  • Membuat area obrolan dan berdiskusi

Memungkinkan pengguna mengunduh standing WhatsApp tanpa batas seperti kutipan lucu, gambar, video interaktif, lelucon, GIF, dan Shayaris. 

Memungkinkan Pengguna membagikan semua ini dengan mudah di aplikasi seperti Facebook dan WhatsApp.

Begitulah fitur-fitur yang di tawarkan oleh aplikasi Helo yang seperti kami melihat modelnya mirip seperti aplikasi social sarana pada umumnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Helo?

Untuk meraih duwit atau coin disini, pengguna mesti menyelesaikan tugas yang diberikan. Berikut ini langkah meraih koin di aplikasi Helo:

  • log in atau Cek in setiap hari.
  • Invite atau Mengundang kawan untuk menginstall aplikasi Helo
  • Membuat sebuah unggahan atau tulisan baik teks, foto maupun video di aplikasi Hello.

Berselancar di aplikasi Helo dengan sementara yang ditentukan. Jika makin lama teman akrab berselancar di aplikasi Helo, maka mereka bakal memberi tambahan banyak koin, dan sebaliknya. 

2 Cara Download Aplikasi Hello

Aplikasi Helo ini memadai aneh menurut kami, karena memiliki dua versi aplikasi yang cuma mampu diunduh di webnya, dan aplikasi yang terdapat di Play Store.berikut kedua langkah mendownload aplikasi ini :

Melalui Browser

  • Pertama, silahkan Buka browser di HP
  • Jika sudah, teman akrab mampu kunjungi website Helo disini > bit.ly/2LWSs37
  • Saat sudah masuk ke website Helo, nantinya bakal nampak pesan-pesan tawaran untuk mendownload dan bakal meraih uang.
  • Nah padapesan “Pasang & Tukarkan Sekarang” tersebut, teman akrab mampu klik untuk mendownload aplikasi Helo. 
  • Maka aplikasi helo berhasil terdownload, tinggal di install melalui file manager
  • Selesai 

Melalui Play Store

  • Buka Play Store di HP sobat
  • Setelah masuk, Silahkan cari aplikasi bernama Helo
  • Silahkan Download aplikasi tersebut dan tunggu hingga sistem pemasangannya berhasil
  • Selesai, aplikasi berhasil di pasang

Namun yang menyebabkan kami bingung, Kami mencurigai aplikasi ini memiliki dua versi yakni versi website dan versi play store, entah siapa developer yang versi web. Karena sementara di play store, di DETAIL aplikasi ini tidak ada info bahwa aplikasi ini mampu membuahkan uang, namun begitu terhubung webnya segera ditawari berbagai hadiah duwit yang mampu di klaim cuma dengan mendownloadnya seperti gambar di bawah ini.

Aneh bukan? Terlepas versi mana yang benar dan apakah developernya tidak mengerti atau sengaja membuatnya, Kami belum mampu memastikannya!

Apakah Aplikasi ini Menipu?

Maraknya aplikasi-aplikasi penghasil duwit dengan skema Ponzi menyebabkan kami mesti waspada. Pasalnya banyak sekali aplikasi yang sepanjang ini sudah dipercaya dan memiliki jutaan member, malah hilang dan membawa duwit membernya tanpa jejak dan alasan yang jelas.

Kami tegaskan, kami tidak mengklaim bahwa aplikasi Helo adalah aplikasi scam atau real. Karena sejauh ini yang kami lihat, belum ada keluhan di liat Play Store dari orang tentang duwit mereka yang di bawa kabur. Lalu untuk website Helo sendiri tetap ada dan mampu di akses.

Namun kami mengedepankan untuk teman akrab yang menginginkan atau sudah pakai aplikasi ini, terkecuali suatu sementara teman akrab disuruh top up untuk terhubung beberapa fitur di aplikasi tersebut dengan sejumah uang, sebaiknya jangan lakukan. Selain karena studi dari pengalaman, termasuk top up di aplikasi semacam ini termasuk menghamburkan uang. Tapi terkecuali misalnya teman akrab yakin dan menginginkan coba aplikasi ini ya tidak masalah. Lagipula sejauh ini memadai banyak peminatnya, jadi teman akrab mampu berkomunikasi dengan mereka tentang perkembangan aplikasi ini. 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Abu Ubaidillah

    Web Developer, SEO Specialist, Social Media Specialist, Content Writer, Graphic Designer

    View all posts

    Add comment