Soloensis

MENGENAL PERMASALAHAN CCTV DAN SOLUSINYA

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Bayangkan jika Anda memiliki sebuah toko. malam 10:06 jam sore terakhir Anda melakukan sesuatu yang tak terduga ketika pelanggan Anda mengambil pistol dan menaruhnya di atas kepala Anda dan meminta semua uang yang Anda miliki.  ketakutan Anda dan memberinya uang. Untungnya, Anda memiliki sistem CCTV dan menyerahkan rekaman ke polisi. Sayangnya, wajah si pencuri tidak dapat diidentifikasi karena posisi miskin CCTV. Tentu Anda akan sangat kecewa dengan CCTV untuk tujuan ini

kamera pengintai yang terhubung ke sistem monitoring jaringan sehingga berbagai lokasi atau sudut dapat dilihat. Manfaat menerapkan sistem televisi Kamera CCTV lebih besar daripada kerugian karena beberapa alasan. Pikirkan tentang bagaimana sistem CCTV telah memungkinkan masalah lalu lintas kita. Kamera dipasang di jalan membuat kecelakaan dan kemacetan lalu lintas untuk menemukan lebih cepat, sehingga lalu lintas yang dapat dialihkan. Untuk bank, bandara, pusat belanja, pangkalan militer dan lainnya terbukti menguntungkan, CCTV pada kejahatan.

Ada beberapa kelemahan dari sistem televisi Kamera CCTV, diantaranya:
sistem CCTV biasanya mahal. CCTV dapat dianggap sebagai pelanggaran privasi. Selain itu, sistem dapat gagal karena DVR rusak, sehingga kejahatan tidak terdaftar.CCTV masih menggunakan kaset VHS untuk kaset VHS merekam video sering dipaksa untuk terus merekam sampai di luar batas logika. Jadi, ketika rekaman mengambil gambar menjadi buram atau buruk.

Dalam contoh di atas toko, perangkat dalam posisi yang salah. Kamera dipasang di daerah yang tidak sesuai dengan yang seharusnya. Berikut adalah solusi untuk mengatasi kegagalan dalam instalasi CCTV:
Pertama: Rencana tata letak sistem surveilans video Anda. Jangan menginstal sistem TV, Kamera CCTV, tanpa rencana yang jelas. Menggambar diagram dari pengaturan sistem televisi Kamera CCTV halaman, dan menggunakannya sebagai gambar Anda untuk menempatkan posisi kamera. Pertimbangkan posisi kamera di bagian dianggap rawan dan penting. Berikutnya, menyelaraskan kamera untuk menutup semua kegiatan potensial. Kedua: Gunakan DVR untuk merekam langsung ke hard drive. Jika mungkin, jangan gunakan VHS dan melatih karyawan Anda untuk menggunakannya dengan benar.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa DVR lebih unggul VHS.
1. Kualitas gambar yang tinggi 1. DVR
2. Kemampuan untuk melihat kamera atau rekaman dari lokasi lain melalui Internet
3. kemudahan menyalin gambar dari tempat keja

Pastikan Anda memperhitungkan kondisi pencahayaan dan posisi matahari. Pastikan ada cahaya di mana kamera Anda, pertimbangkan posisi matahari, tidak menghadapi kamera ke arah matahari karena akan menyebabkan iris kamera sehingga gambar tampak gelap.

Rencana untuk setiap posisi kamera. Saya mendengar bahwa jika Anda ingin merampok bank, memakai topi atau helm.

Mengapa installer telah kamera televisi Kamera CCTV di posisi tinggi yang tidak akan pernah menunjukkan wajah penjahat?Kelima: Bersihkan dengan kamera konvensional. Secara khusus, kamera eksternal karena akan menjadi
besar untuk menutupi permukaan dari debu lensa kamera.

Jangan menggunakan kamera nirkabel. Jika memungkinkan, menggunakan kabel untuk jaringan Anda. kamera nirkabel tidak dapat diandalkan, terutama dalam badai. 

Sumber : cctv karawang

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

kiki miranti

saya senang sekali menulis, dan sepanjang keseharian saya sempatkan untuk menulis artikel pendek. dan itu menjadi hobi saya dari kecil.

1 comment