Soloensis

Memilih Desain Tempat Tidur Dinding

Jika Anda membutuhkan tempat tidur tambahan dan ingin menghemat ruang, hubungi Wallbed Jakarta Decarnival dan buat janji untuk membahas persyaratan ranjang dinding Anda. Langkah utama adalah mengunjungi showroom besar kami dengan contoh-contoh tempat tidur lipat, tempat tidur bergerak, penutup dada, tempat tidur meja dan banyak lagi.

Kami akan membantu Anda menemukan tempat tidur yang sempurna untuk ruangan dan menghias ruangan tempat tempat tidur akan dipasang oleh installer internal kami. Lihatlah beberapa tempat tidur permukaan dinding kami dan tempat tidur khusus di bawah ini. Hubungi kami untuk mencari tahu lebih lanjut atau untuk membuat janji!

TEMPAT TIDUR KHUSUS

KOLEKSI

Tempat tidur Murphy dua-dalam-satu ini sangat ideal untuk kamar yang lebih kecil di mana tempat tidur tamu diperlukan, tetapi di mana semua publikasi dapat disimpan. Tempat tidur koleksi dapat menunjukkan koleksi, gambar atau apa pun yang ingin Anda lihat di pintu lipat ganda. Buka saja pintu lipat dan tarik tempat tidur untuk beristirahat ketika tempat tidur diperlukan.

Ini sempurna untuk ruang permainan pengunjung, ruang atau tempat kerja. Di mana pun Anda membutuhkan tempat tidur tambahan! Tempat Tidur Meja Mewah

Tempat tidur meja kami adalah layanan dua-dalam-satu terbaik untuk ruang kantor atau pengunjung. Jika Anda membutuhkan meja besar untuk bekerja, menjahit atau kerajinan, alas meja adalah jawaban Anda.

Tempat tidur ini memiliki serangkaian selesai untuk dipilih. Ketika keluarga atau teman Anda datang untuk memeriksa Anda, Anda dapat memiliki meja di siang hari dan di tempat tidur. Sistem meja dan tempat tidur yang inovatif ini menggunakan sistem leveling sehingga semuanya dapat tetap berada di meja dan tetap terhubung saat tempat tidur dihidupkan.

Tempat tidur Queen Workdesk menggunakan kotak bantal sebagai ruang penyimpanan untuk bantal di lingkungan meja. Tempat tidur meja dapat dibuat dengan seprai dan selimut kapan saja. Sudah siap digunakan ketika host Anda ada di sini.

TEMPAT KERJA

AREA FUNGSIONAL ANDA AKAN MENJADI TEMPAT TIDUR NYAMAN

* Ketika Anda membutuhkan tempat tidur dan meja tanpa mengambil lebih banyak ruang. Solusi luar biasa untuk ruang kecil.

* Tersedia dalam model queen dan ukuran penuh, lurus dan vertikal.

* Kuncinya tetap dalam keseimbangannya. Semuanya masih bisa di desktop (bahkan terhubung) jika Anda telah mengurangi tempat tidur.

* Kami memproduksi BEDS MEJA kami di Amerika Serikat dari kayu beech solid di peternakan Eropa dan kayu lapis furnitur rumah untuk mengembangkan furnitur menarik yang dirancang untuk tahan lama.

* Kami menawarkan PENYIMPANAN EKSTRA dengan lebih dari 20 pengaturan pilar yang berbeda. Anda pasti akan menemukan apa yang Anda butuhkan untuk memaksimalkan ruang Anda. Tempat tidur meja

 

2 DALAM SATU = PILIHAN RUANG

Meskipun Murphy dinding tempat tidur ini, sebuah meja besar dimasukkan dan juga tersembunyi. Tekan kunci untuk memulai tabel. Ada tempat tidur double yang nyaman di belakang meja. Ini cukup besar untuk makan, bekerja, mengatur permainan papan atau menggunakannya sebagai meja kerja. Pilihan cerdas lain untuk tempat tinggal Anda. Tempat Tidur MURPHY / DINDING

BELAJAR

Tempat tidur studio dinding buatan tangan menawarkan gaya sederhana dan tidak hanya menghemat ruang, tetapi juga indah. Dengan pengaturan modern dan jelas, Anda dapat menambahkan goresan dekoratif Anda dengan memilih kayu yang kuat, permukaan dan juga pengaturan.

Khawatir tentang ketinggian langit-langit Anda? Lokakarya bisa vertikal atau datar dan memberi Anda lebih banyak kontrol. Tempat tidur tersedia dalam versi King, Queen, Complete atau Twin dengan kabinet samping dan workstation opsional. Anda bahkan dapat melampirkan meja di bagian depan bengkel!

 

THE LINDSY

Lindsy adalah gaya sederhana dan kontemporer lainnya yang tersedia dalam banyak warna. Itu juga dapat dibuat secara horizontal atau dengan meja di bagian depan. Ini dapat ditemukan pada raja, ratu atau kembar atau secara penuh.

 

ART N CRAFTS

Lengkungan yang sedikit dan cetakan mahkota yang menarik menentukan tempat tidur dinding Seni dan Kerajinan yang anggun.

Ranjang dinding ini berkisar dari tempat tidur ganda hingga tempat tidur queen dan juga tersedia dengan fungsi pengembalian dan beberapa opsi rak buku di kedua sisi.

Tambahkan gaya pribadi Anda ke kayu, kelongsong, dan bahkan peralatan pilihan Anda. Ini juga ditunjukkan oleh sandaran kepala dan perlindungan bantal kami yang baru (menjaga bantal tetap di tempatnya!), Yang tersedia dalam berbagai desain. Ini juga memiliki port USB dan soket untuk mengisi daya ponsel CAPE COD ini

Menghemat ruang di setiap kamar dengan tempat tidur dinding Cape Cod yang bergaya. Fitur gaya seperti garis alur-V di bagian depan, rak untuk satu atau kedua sisi dan sakelar balik menyertakan fungsi dan suasana rumahan untuk Cape Cod Biarkan terlihat seperti yang Anda inginkan dengan opsi khusus seperti kayu solid, finishing dan peralatan. Datang dalam raja, ratu, kembar atau penuh.

 

ASHBY

Tempat tidur Ashby Wall Surface memiliki panel tersembunyi di bagian depan yang memberi Anda tampilan yang masuk akal sambil menghemat ruang. Dengan tempat tidur dinding ini, Anda dapat mengatur rak buku dan pengaturan meja untuk kedua sisi.

Saat membeli item ini, Anda dapat memilih antara bahan, permukaan dan peralatan yang digunakan. Ranjang dinding kami adalah buatan tangan di pabrik kami di sini di California. Jadi Anda bisa yakin bahwa furnitur cantik Anda dibuat di Amerika. Datang dalam raja, ratu atau penuh atau kembar.

 

Madison

Dengan panel yang ditinggikan, cetakan bergelombang dan mahkota yang akurat, Madison Wall Surface Bed memberi setiap kamar keindahan yang indah.

Unit ramah berkualitas tinggi seperti kerangka balik atau rak buku dapat dihubungkan pada satu atau kedua sisi. Dengan 4 kayu tahan lama untuk dipilih dan berbagai pilihan pelapis, Anda dapat menambahkan gaya Anda sendiri untuk menjadikan tempat tidur ini sebagai dinding Anda.

Itu dapat ditemukan di raja, ratu atau kembar atau penuh.

 

DINDING SONOMA

Ranjang dinding bergaya meter ini mengubah area apa pun menjadi ruangan dengan banyak lensa.

Desain sederhana Sonoma sangat cocok di tempat tinggal Anda. Tempat tidur Sonoma Murphy terbuat dari kayu lapis birch dengan campuran panel kayu birch. Dinding tempat tidur ditemukan di berbagai permukaan yang sesuai dengan warna kamar Anda dan desain Anda.

Anda memiliki alternatif nikel atau perunggu tergantung pada lapisan yang Anda pilih. Sonoma Wallbed memiliki banyak pilar dan alternatif meja yang melengkapi sistem Murphy Wallbed.

Versi Sonoma Wallbed berisi mekanisme keamanan kaki kami, yang merupakan fitur keamanan yang sangat baik untuk rumah Anda. Ketika tidak digunakan, mekanisme kaki pengaman memperbaiki tempat tidur ke dinding dalam posisi tegak. Kaki harus diangkat tepat sehingga tempat tidur bisa dilepas.

 

THE COTTAGE

Gaya pondok klasik yang ramah dan mengundang bagi para tamu.

 

GLEN ELLYN

GLEN ELLYN diproduksi di Amerika Serikat dari padatan beech pedesaan dan veneer domestik Eropa yang diperluas untuk umur panjang yang unggul. Ketika Anda menutup tempat tidur, kasur ini memiliki tepi kasur (bantal tidak terbuat dari) sehingga selimut masih berada di area tersebut. Menerima kasur sederhana hingga setebal 12 inci. Kami mengikis bagian belakang kabinet 1 “x 6” untuk menyesuaikannya dengan sebagian besar papan pinggir.

Hasil sistem stroke piston bebas risiko. Jika Anda hanya memahami gagang struktur, gunakan berat badan Anda untuk membantu membuka ranjang secara bertahap ke lantai. Ketika tempat tidur sebagian terbuka, sisa metode mengapung dengan aman di lantai.

 

ROCHESTER

Ranjang dinding yang indah ini tersedia dalam versi ukuran penuh dan queen dan terbuat dari kayu alder. Rochester memiliki 9 permukaan untuk dipilih. Ketika ditutup dan pengunjung Anda tidak tahu itu tempat tidur, tempat tidur dinding Rochester Murphy terlihat seperti lemari! MISI BARU

Tujuan baru. tersedia di Queen, Twin atau Full! Maple atau ek dengan banyak pilihan warna dan peralatan. Ini dilakukan dengan sistem piston BED BREAST

ALTERNATIF LINGKUNGAN UNTUK RUMAH KE TEMPAT TIDUR PERMUKAAN DINDING

* Bangunan kayu solid
* Mudah berubah menjadi tempat tidur ganda dalam waktu kurang dari satu menit 
* Benda dapat dibiarkan terbuka selain lemari pakaian
* Gel premium dan kasur busa memori
* Lemari pakaian penyimpanan lebih besar dengan mudah Gulungan gulung
* Tersedia dalam 5 warna
* Desain sederhana dan halus dengan koneksi, fitting, dan komponen bergerak minimal
* Mudah dipasang: dasar dimuat dalam kabinet yang sepenuhnya dibangun
* Garansi terbatas sepuluh tahun

MOBIL TEMPAT TIDUR

Tempat tidur dinding yang dapat dipindah-pindahkan adalah pilihan portabel yang independen untuk tempat tidur dinding kami. Ini tersedia dalam ukuran queen dan tidak memerlukan instalasi.

Ini siap digunakan segera setelah mencapai pintu Anda. Ini adalah perabot yang menarik yang tersedia dalam berbagai desain elegan. Tempat tidur pengganti ini sangat mudah digunakan. Ini terbuka seperti shell (kedua belah pihak jatuh) dan menunjukkan kasur busa kental yang sangat nyaman.

Lemari pakaian luar yang bergaya, lipatan inovatif, kasur busa visco (khusus dibuat oleh Wallbeds “N” More untuk tujuan ini) dan kemudahan penggunaan pasti akan mengejutkan tamu Anda dan menawarkan tidur malam yang sangat nyaman bagi mereka.

Tempat tidur dinding yang dapat dipindahkan adalah pilihan ideal untuk membawa tempat tidur tambahan langsung ke kamar ekstra Anda, kantor rumah Anda, atau mungkin ruang keluarga Anda. Mereka terutama nyaman sebagai produk yang bersaing dan pasti menawarkan tamu Anda tidur malam yang sangat baik. Cobalah! ** DALAM BANTUAN

Tempat tidur Murphy ini dengan desain sederhana dan dihargai sederhana mengubah setiap kamar menjadi satu. Ruang dengan banyak tujuan. Brookfield Wallbed dibuat dari kayu lapis eucalyptus dan akasia dan memiliki mekanisme piston.

Brookfield tersedia dalam 5 permukaan: coklat, gula, abu-abu muda, hitam dan putih. Ranjang dinding ini menawarkan pilihan kolom samping, meja, atau sofa di bagian depan. Gunakanlah Jasa Arsitek juga untuk membantu mendesain penempatan wallbed Anda.

BACA JUGA :

https://nambahwawasann.jimdofree.com/2020/06/26/nambah-wawasan/ 

https://qw122wqe.blog.fc2.com/blog-entry-1.html

https://site-2575580-4723-7534.mystrikingly.com/

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Nambah Wawasan

    Pengusaha CalonMempelai.com

    View all posts

    Add comment