Soloensis

Pemain Manchester City Menjadi Sasaran Pencurian

Pemain Manchester City Riyad Mahrez Menjadi Sasaran Pencurian Di Apartemen

Bolamaniac,- Pemain sepak bola Manchester City, Riyad Mahrez telah menjadi sasaran dalam pencurian di apartemen mewahnya di pusat kota.

Dipahami bahwa perhiasan dan memorabilia sepak bola dibawa dalam serangan di flat Manchester-nya pada hari Jumat, 24 April.bolamaniac

Perampokan itu pertama kali dilaporkan, di surat kabar Inggris The Sun, yang mengutip surat yang dikirim ke warga yang menyatakan bahwa penyusup menggunakan kunci fob untuk mengakses apartemennya dan tiga lainnya.

Baca Juga : Arsenal Kontrak Pemain Sayap Norwegia George Lewis

Ia mengklaim bahwa barang yang diambil bernilai sekitar £ 500.000, termasuk tiga jam tangan mewah yang dicuri. Meskipun sumber yang dekat dengan pemain mengatakan, nilai barang yang diambil dalam serangan itu kurang.

Seorang juru bicara Kepolisian Greater Manchester dikutip mengatakan Sekitar, pukul 17:00 pada hari Jumat 24 April. Polisi dipanggil untuk melaporkan bahwa empat apartemen terpisah, telah dirampok di blok pusat kota. Klub telah menolak untuk mengomentari kejadian itu.bolamaniac

Mahrez yang bergabung dengan City dari Leicester City pada 2018, difoto di akun media sosialnya mengenakan beberapa jam tangan mahal.

Aljazair adalah pesepakbola Liga Premier terbaru yang menjadi korban invasi rumah.
Awal bulan ini, gelandang Tottenham Dele Alli mengalami cedera ringan ketika ia dirampok dengan pisau di rumahnya di London utara. Rekan satu timnya Jan Vertonghen menderita serangan serupa di rumahnya yang dekat hanya dua bulan sebelumnya.

Baca Juga : Permainan Terpopuler Di Agen Judi Bola

Tahun lalu pemain Arsenal Sead Kolasinac dan Mesut Ozil menjadi korban dari upaya pembajakan mobil saat mereka berkendara melalui ibukota.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    nobast jojo

    Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

    View all posts

    Add comment