Soloensis

Video Miss Merry Riana ini Viral dan Menuai Banyak Komentar!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Pada tanggal 29 Mei 2019 lalu, Merry Riana seorang Entrepreneur, Influencer, & Educator, meng-upload sebuah video di channel akun YouTube-nya.

Video berdurasi 4 menit ini pun terus menuai ribuan komentar publik. Hal ini terlihat dari ribuan komentar hanya dalam waktu beberapa jam saja dan menjadikan video ini pun menjadi trending di channel YouTube.

Berikut berbagai macam komentar dari publik:

Nemo 86: “Di awal vidio yg begitu mengejutkan saya hanya berfikir, untuk menata diri untuk 20 thun mndatang. Stlah selesai vidio kagum aja sih?

 

Rayhan Prima: “Kok bisa sih bikin kata-katanya, keren banget asli!”

Tama Gotchi3: “Dari sekian banyak yang trending yang hari ini gw liat.. cuma channel ini yang ada faedahnya… “

Video ini pun khusus dibuat oleh Ms Merry Riana di hari ulang tahunnya. Ms Merry berharap semoga media sosial digunakan bukan untuk menjatuhkan, tetapi gunakan juga untuk saling menguatkan. 

Ada apa yah dengan video ini dan kenapa juga bisa viral? Penasaran? Berikut videonya

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

clara annesya

fans berat merry riana

Add comment