Soloensis

Drone Untuk Travelling

Ada banyak drone yang bisa digunakan untuk travelling,hal ini bertujuan untuk momen penting. Karena drone berfungsi untuk mengabadikan momen dalam bentuk foto dan video,maka dari itu kami sengaja membagikan artikel tentang drone untuk travelling yang bisa dijadikan referensi untuk anda semua.

Walaupun drone menguras kantong banyak,tetapi tak ada salahnya bukan untuk memilih drone untuk menemani anda travelling?

Daftar Drone Untuk Travelling

1. DJI Ryze Tello

Drone pertama yang bisa anda bawa yaitu DJI Ryze Tello. Dibanderol seharga Rp 1,4 Juta anda sudah bisa menikmati travelling bersamaan dengan drone yang canggih ini. Seberat 80 gram,drone ini cocok sekali anda gunakan untuk menemani travelling anda lho!

2.Hubsan H502S X4

Jenis drone ini dibanderol seharga Rp.1.000.000 dengan berat 155 gram. Sangat cocok untuk dibawa untuk travelling,membuat drone ini wajib anda bawa lho saat berpergian!

3.SYMA X5C

Drone ini dibanderol seharga Rp.1.000.000 dengan berat 680 gram,anda bisa menikmati fitur canggih pada drone ini. Dengan harga yang cukup tentunya kita tak perlu meragukan dari fitur yang ditawarkan drone ini.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    mario anugrah

    hanya pria biasa

    View all posts

    Add comment