Soloensis

Rekomendasi Whatsapp Mod Terbaru

Whatsapp adalah aplikasi chatting dan video call terpopuler di dunia, di Indonesia. Di negara kita, nyaris tiap orang yang memakai handphone mempunyai meng-install aplikasi whatsapp.

Jujur saja sich, kita tertolong sekali kan? Karena ada whatsapp, kita dapat lakukan chatting, telephone lewat internet, dan video call secara mudah. Tidak hanya gampang, tetapi irit juga. Kita dapat lakukan panggilan telephone ke pemakai whatsapp lain tanpa memakai pulsa. Cukup hanya data paket saja.

Namun, program whatsaap yang asli mempunyai banyak hal yang untuk beberapa orang jadi kekurangan. Misalkan saja, penataan privacy yang kurang, pengangkutan file yang terbatas, tidak dapat mengatur penampilan dengan bebas, dan lain sebagainya.

Whatsapp mod ialah versus modifikasi dari program whatsapp asli yang banyak memiliki feature yang tidak berada di versus orisinal dari wa tersebut, seperti feature kirim file semakin besar, penataan privacy lebih komplet, dan personalisasi penampilan dan theme yang lebih banyak.

Bila anda ingin chatting di WA dengan feature yang lebih unik dan menarik, memakai mod whatsapp APK bisa saja opsi. Pada umumnya, whatsapp mod yang beredar banyak sekarang ini mempunyai feature yang relatif sama. Kemungkinan cuma berbeda sedikit-sedikit saja. Meskipun begitu, umumnya ada kelebihan tertentu. Nach secara garis besarnya, whatsapp mod berbagai versi yang beredar sekarang mempunyai fitur seperti di bawah ini:

1. Pengaturan Privasi Lebih Lengkap

Berbeda dengan versus orisinal, dalam mod whatsapp ada menu penataan privacy yang lebih komplet. Anda dapat atur beragam privacy sama sesuai keperluan.

Misalkan saja; kekuatan sembunyikan status online tetapi dapat menyaksikan status online WA lain, hilangkan status ceklis biru, atur siapa yang dapat lakukan video call ke kita, hilangkan status menulis, dan lain-lain. Semua whatsapp mod dari beragam developer rerata mempunyai feature ini. Kemungkinan cuma berlainan sedikit di hal yang dapat di mengatur privasinya saja.

2. Pengaturan Tampilan Lebih Lega

Anda bisa juga atur beragam sisi dari whatsapp secara mudah. Ingin mengubah warna latar belakang? dapat sekali. Ingin menukar font sama yang lebih unik? juga bisa. Tidak itu saja, kita bisa juga atur penampilan jendela chatting, ukuran, ikon, dan lain-lain.

3. Pilihan Theme Whatsapp Beragam

Bosan dengan penampilan WA yang monoton? Tinggal gunakan beragam theme yang telah disiapkan. Umumnya tiap mod wa mendatangkan opsi theme yang berlimpah sekali. Bahkan juga ada yang mempunyai sampai 3000 theme. Kelihatannya ingin ganti-ganti tiap hari gak akan habis dalam satu tahun.

4. Bisa Share Alat Lebih Besar

Secara standar, kita tidak dapat mengirim file yang besar di WA versus asli. Nach, kekurangan ini telah tertutupi dalam wa mod. Semua whatsapp mod rerata dapat mengirim file atau media yang semakin besar. Rerata, dapat mengirim file gambar s/d ukuran 50 MB . Maka, gambar yang anda kirimkan WA lain tidak blur kembali, masih tetap dalam versus HD.

Baca Juga : Arti OTP.

5. Anti Delete Pesan Terkirim

Kadang suka ada WA yang masuk ke kita dan di delete. Yang ada cuman berbentuk penampilan deleted di pesan kita. Sukai ingin tahu kan? Jadi gatal ingin tahu apa sich pesan yang di delete itu. Whatsapp Mod umumnya mempunyai feature anti delete . Maka, tiap pesan yang telah masuk ke WA kita tidak bisa di hapus oleh pengirimnya. Di WA asli, pengirim mempunyai waktu beberapa menit, dan dapat hapus pesan yang terkirim. Ini gak akan terjadi bila kita memakai WA mod.

Feature di atas ialah sejumlah kecil dari feature whatsapp mod saja. Umumnya tiap developer WA mod mempunyai feature unik yang khusus dan berlainan.

Banyak versus mod WA yang dibikin oleh beragam developer di dunia. Umumnya, tiap WA mod mempunyai fans dan pangkalan pemakai semasing. Di artikel ini kami mengumpulkan info beberapa whatsapp mod terkenal, dan sering dipakai orang di penjuru dunia. Referensi Whatsapp Mod Terkini

1. GBwhatsapp

GBwhatsapp adalah whatsapp mod yang mempunyai pangkalan pemakai lumayan besar. Featurenya banyak, anda dapat atur beberapa hal yang unik dan menarik di mod yang ini. GB Whatsapp awalannya diperkembangkan oleh developer Heymods. Program yang ini telah lumayan lama di release dan mempunyai versus yang telah lumayan banyak.

2. Whatsapp Plus

Whatsapp Plus adalah mods yang lumayan banyak di referensikan orang. Pemakaiannya cukup sederhana dan konstan. Pengembang awalnya dari whatsapp plus ialah Rafalete. Saat ini banyak versus dari whatsapp plus yang ada sich. Tetapi sebaiknya anda memakai versus yang asli dari pengembangnya saja.

3. Whatsapp Aero

Whatsapp Aero diperkembangkan oleh Bozkurt Hazarr, seorang developer program mobile dari Turki yang masih terbilang muda. Program modifikasi WA ini terhitung masih baru, ada di tahun 2020 ini. Walau masih terhitung baru, whatsapp aero telah mempunyai pangkalan pemakai yang lumayan besar. Ulasan dan link ambil terkini dapat anda check di artikel Whatsapp Aero saja.

4. FMwhatsapp

Whatsapp mod APK yang ini diperkembangkan oleh Fouad Mods, salah satunya nama lama di pengembang mods wa. FM Whatsapp mempunyai koleksi topik yang terhitung terbanyak. Beberapa ribu theme WA ada dan dapat anda pakai sesuai dengan selera.

5. YoWhatsapp

Mods Yowhatsapp terhitung salah satunya mod wa yang banyak dipakai di Indonesia. Rerata orang pilih ini karena penampilan menunya yang gampang untuk dipahami dan dipakai.

6. OGWhatsapp

Salah satunya keunggulan dari mod OGWhatsapp ialah feature dual akun.nda dapat memakai dua account whatsapp pada sebuah HP sekaligus; satu account whatsapp orisinal, dan satu whatsapp dengan program OG Whatsapp. Anda tak perlu uninstall whatsapp orisinal untuk dapat memakai mods yang ini.

7. Whatsapp Transparan

Aplikasi WA mod ini kelihatannya lebih memprioritaskan factor penampilan. Pada dasarnya sich feature yang ada sama dengan mods lainnya. Namun kita dapat atur penampilan wa jadi terbuka. Cukup menjadi lebih unik.

8. Coocoo WhatsApp

Coocoo Whatsapp terhitung mod khusus WA yang termasuk baru. Mod yang ini baru ada tahun 2020. Selainnya feature standard seperti mod WA yang lain, feature favorit di Coocoo WA ialah beauty efek. Selama ini, baru Coocoo Whatsapp yang mempunyai feature unik ini.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment