Soloensis

Variasi AC Mobil Terbaik Lengkap

Mobil adalah kendaraan keren yang perlu kita rawat,sering kita gunakan setiap hari tetapi terkadang lupa dengan perawatannya. Salah satunya yang perlu diperhatikan adalah variasi mobil dan ac mobil. Ya,dua hal tersebut terkadang kita sepelekan karena mungkin bukan bagian mesin. Tapi,sebenarnya kita perlu memperhatikan ac dan variasi mobil. Demi untuk mempercantik mobil dan untuk menyejukkan udara.

Nah,khusus daerah Surabaya anda bisa mendapatkan variasi dan ac mobil terbaik dengan mengunjungi situs mobilkoreapart.com kenapa harus membeli dan menggunakan jasa kami?

Karena kami dapat membantu anda dalam :

Mengecek 

– MOTOR BLOWER AC MOBIL

Memeriksa agar putaran kipas motor blower ac mobil lebih ringan atau tidak terlalu berat

– EVAPORATOR AC MOBIL

Membersihkan seluruh kotoran kerak dan debu yang melengket didalam evaporator ac mobil nya

– KONDENSOR AC MOBIL

Perawatan bengkel service kondensor ac mobil dilakukan rutin agar pembuangan panas pada proses pendinginan dapat berjalan lebih lancar

– KOMPRESOR AC MOBIL

Untuk supaya memastikan AC bekerja dengan sehat optimal, mekanik / montir bengkel service ac supaya cek rutin kompresor ac mobil.

terdapat juga aksesoris variasi mobil cover body, karpet set, brake lamp, karet pintu bodi , bohlamp, dop hid h1 h4 h3 halogen LED, talang air , spoiler, panel, head lamp kristal, stop lamp cristal, rithing kristal, blade wiper, krom emblem/ logo 3 Dimensi , alarm mobil, fuse tabung. Tunggu apalagi anda dapat memesan di Limatiga Motor Surabaya untuk keperluan mobil pribadi anda.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Chintiya Pradnya

    Add comment