Soloensis

8 Tempat Wisata di Inggris, Pesona Wisata Negeri Raja

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ada bermacam keelokan dan kekhasan di beberapa tempat rekreasi di inggris. Ini tidak lepas dari riwayat panjang negara ini. Negeri Kerajaan yang nyaris tidak pernah merasakan kerusakan kronis oleh gempuran negara luar atau gejolak penggantian dinasti.

Salah satunya negara paling punya pengaruh, kuat, dan paling kaya di dunia, United Kingdom ialah tanah yang mengagumkan dengan riwayat mengagumkan. Inggris ialah negara paling padat di Britania Raya. Beberapa negara yang lain membuat Kerajaan Inggris ialah Wales, Skotlandia, dan Irlandia Utara.

Inggris meliputi banyak pulau kecil seperti Isle of Wight dan Hayling Island. Inggris cuman memiliki jarak 34 km dengan Perancis. Dua negara ini disambungkan oleh Terowongan Kanal yang dibuka di tahun 1994.

Sisi Selatan Inggris sejumlah besar adalah perdesaan yang berbukit-bukit. Di Inggris barat laut dan daratan tinggi Skotlandia ada beberapa puluh danau, yang disebutkan lochs. Legenda menjelaskan monster raksasa namanya Nessie tinggal di Loch Ness di Skotlandia.

1. Windsor Castle

Windsor ialah kastil era tengah dan tempat tinggal sah Kerajaan Britania Raya persisnya di wilayah Windsor, Berkshire, Inggris. Kastil ini populer karena telah lama ditempati oleh keluarga kerajaan Inggris dan karena arsitekturnya yang istimewa.

Dirangkum dari NVintan.com, susunan bangunan tempat rekreasi di Inggris ini dibuat dari batu, dan benteng ini bertahan sepanjang pengepungan berkelanjutan di saat perang Baron di awal era ke-13. Henry III selanjutnya membuat istana istimewa dalam kastil sepanjang era tengah.

2. Big Ben

Big Ben menjadi simbol kota London lama. Menara jam ini ada di ujung utara Istana Westminster di London yang disebut menara jam paling tinggi ke-3 di dunia. Pengunjung akan kagum dengan panorama menara setinggi 96,3 mtr. itu. Tempat ini makin cantik pada malam hari karena cahaya lampu kuning keemasan dari Istana Westminster.

Pada bangunan jam tempat rekreasi di Inggris yang menawan ini ada lurusan jam sejauh 7 Mtr.. Jarum petunjuk menitnya sejauh 4,2 Mtr. dan berat seputar 100 kg. Panjang dari tiap angka yang memperlihatkan saat itu lebih kurang seputar 60 Senti Mtr..

3. Canterbury Cathedral

Katedral Canterbury berada di Kent dan adalah sisi dari Situs Peninggalan Dunia di Canterbury. Tempat rekreasi di Inggris ini tawarkan pengunjung peluang untuk menyaksikan bangunan yang berarti dan monumental dan yang populer dengan arsitektur dan seni yang mengagumkan.

Katedral tersebut dilihat sebagai sebuah mahakarya dan contoh yang baik dari arsitektur Gotik dan Romawi. Jendela-jendela kaca patri yang dikenali sebagai Katedral sudah ada semenjak era keduabelas dan ada pusara era tengah di sini terhitung punya Raja Henry IV dan beberapa uskup agung.

4. Katedral Westminster

Westminster Abbey atau Katedral Westminster adalah gereja paling besar di Inggris. Kabarnya di situ Willian Si Penakluk dikukuhkan sebagai raja. Karena itu sampai saat ini Westminster Abbey jadi tempat pengukuhan semua raja dan ratu Inggris.

  • Cek : Kumpulan Review dan Ulasan Wanita Terbaru dan Terlengkap

Bangunan tempat rekreasi di Inggris ini tampilkan style gothik yang paling kental. Katedral Westminster mempunyai apsis bulat dengan kapel pancar, jendela mawar, dan butres yang ada di tengah-tengah ruang. ada menyaksikan dua menara tinggi yang dibuat di tahun 1700-an.

5. London Eye

The London Eye berada di pinggiran Sungai Thames, persisnya ada dari sisi Gedung Parlemen dan menara jam Big Ben yang legendaris. Kincir setinggi 133 mtr. ini terbagi dalam 32 buah kapsul. Saat naiki sarana di tempat rekreasi di Inggris ini pengunjung dapat nikmati panorama kota London.

Saat masuk tempat permainan dan tiba ke tempat pemasaran ticket, karena itu mata pengunjung akan menyaksikan landmark London yang populer yaitu Gedung Parlemen dan Big Ben. Ada beberapa loket yang layani beberapa pengunjung hingga barisan tidak lebih dari 10 menit.

6. Stonehenge

Stonehenge terdiri dari 3 puluh batu tegak yang umum disebut sarsens sama ukuran yang besar sekali. Tinggi batu beragam seputar empat sampai sepuluh mtr. dengan berat kurang lebih 26 ton. Semua batu itu diatur tegak melingkar yang disebutkan megalithikum.

Dalam 30 lingkaran batu besar itu, masih tetap ada seputar 30 batu sama ukuran yang lebih kecil yang diberi nama lintels, yang diatur dengan wujud melingkar.Tetapi di saat ini umumnya batu-batuan tegak barusan sudah tergerus dan jatuh.

Monumen tempat rekreasi di Inggris ini disamakan timur laut – barat daya dengn konsentrasi di titik balik matahari dan equinox. Pada tengah pagi musim panas, matahari akan tampil pas di pucuk heel stone, dan sinar pertama matahari akan ke arah sisi tengah Stonehenge.

7. Roman Bath

Bath adalah kota di propinsi Somerset, South west England dan masuk di dalam kelompok world Heritage site. Kotanya tidak besar, ke arah pusat perkotaan kita perlu berjalan kurang dari 15 menit. Salah satunya tempat rekreasi di Inggris yang populer di kota ini ialah Roman Bath.

Situs pemandian Bath terdiri dari 4 feature khusus yakni mata air suci, Kuil Sulis Minerva, rumah pemandian Romawi, dan museum pemandian Romawi. Mata air suci, di pojok barat laut pemandian, saat ini sebuah kolam yang dikenali sebagai pemandian raja.

Kolam dibuat pada era keduabelas dan dikitari oleh sebuah bangunan Georgia dua tingkat yang dari era ke-18. Jika bertandang ke museum pemandian Romawi, pengunjung akan menyaksikan banyak object menarik, terhitung beberapa ribu benda sebagai persembahan ke dewi.

8. Leeds Castle

Leeds Castle dibuat di danau yang tercipta oleh Sungai Len. Elizabeth I sempat dipenjara di kastil ini dalam beberapa saat saat sebelum pengukuhan sebagai Ratu. Pemilik paling akhir kastil ini ialah Lady Baillie yang menimpatinya sampai wafat.

Istana tempat rekreasi di Inggris ini dihias engan 500 hektar taman yang cantik dan taman resmi, aktivitas setiap hari, atraksi elang terbang gratis, acara fantastis, tour khusus, dan pertunjukan selama setahun, Kastil Leeds adalah hari terbaik di Kent.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment