Soloensis

Fakta Menarik Dalam the Movie The Last: Naruto

Film The Last: Naruto The Movie mungkin adalah salah satu film terbaik Naruto yang pernah dibuat, itu adalah satu film spesial yang disajikan utuk penggemar Naruto dan Hinata. Tapi kali ini, kita bukan berbincang tentang spesialnya film ini, sebaliknya, kita akan membuka fakta menarik seputar Film movie naruto ini supaya kalian tahu apa yang ada dalam film itu.

  • Naruto Mengenakan Syal Merah

Naruto tampil beda dengan mengenakan syal berwarna merah. Dalam film ini Hinata ingin memberikan lagi syal merah Naruto tapi itu syal itu robek cukup parah ketika dia membela dirinya dari pengganggu pada bagian pertama The Last: Naruto The Movie. Jadi dia memutuskan untuk membuat syal lain mirip dengan syal Naruto yang dia berikan ketika dia meninggalkannya ketika mereka masih muda, tapi saat itu robek ketika dia diculik oleh antek- antek Toneri. Dia mencoba untuk memperbaikinya sepanjang paruh pertama film tapi syal itu dibakar ketika dia berhadapan dengan Toneri. Di akhir film, ada adegan tambahan, bisa dilihat bahwa dia masih membuat syal  ketika mereka sudah punya Boruto dan Himawari.

  • Kakashi adalah Hokage

Hal yang paling mengejutkan dari movie ini adalah Kakashi lah yang menjadi Hokage Keenam itu terlihat di Trailer terbaru movie ini dimana Kakashi menggunakan  jas hokage serta wajahnya yang terukir di gunung monumen hokage (disebelah) wajah Tsunade.

Dalam Spoiler terbaru movie ini akan terkuak misteri terbesar sepanjang aku membaca naruto yaitu wajah Kakashi akan benar-benar diperlihatkan entah itu pada saat apa ya kita tunggu saja penampilan wajah kakashi ini.

  • Musuh Utama bernama Toneri Otsutsuki

 

Toneri Otsutsuki Akan menjadi musuh utama dalam movie ini dia adalah seseorang keturunan Dari Clan Otsutsuki dia menculik hinata dan menjatuhkan bulan ke bumi. Apakah teman-temanya dapat menghentikannya?

 

Menurut Spoiler Toneri telah berdiam diri selama 1000 tahun entah sebab apa ia menculik 

Hinata dan akan terungkap sebuah kisah lama tentang Klan Hyuga dengan Klan Otsutsuki.

Selain kekuatan dari keturunannya belum diketahui lagi kekuatan apa yang dimiliki Toneri Otsutsuki namun tersiar kabar kalau Toneri Otsutsuki memiliki mata ketiga yaitu mata dari adik Hinata, Hanabi Hyuuga.

  • Kisah Cinta Akan muncul Disini

 

salah satu hal yang paling mengejutkan adalah Hinata akan benar-benar menikah dengan Naruto dan Sasuke Menikah dengan Sakura tapi bukan di Movie ini melainkan di Chapter 700 nanti. Tentu saja dimovie ini akan menjadi jembatan percintaan mereka semua.

Berdasarkan Spoiler Naruto akan melawan Toneri untuk menyelamatkan Hinata selain itu berdasarkan confimasi spoiler akan banyak scene romantis yang akan muncul dalam Movie kali ini salah satunya adegan saat Hinata ingin memberikan Syal kepada Naruto Saat Festival Musim Dingin

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment