Soloensis

Hoala & Koala Animasi Lagu Anak Indonesia yang Mejeng di New York Times Square

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

HOALA & Koala berhasil menginjakkan kaki di kancah internasional. Manuvernya dibuktikan dengan tampildi videotron dan baliho media internasional, di antaranya, New York Times Square, New York (Amerika Serikat), Leicester Square Station, London (Inggris), dan Media Wall Lipscani, Bukares (Rumania).

Hoala & Koala yang diproduksi oleh PT Amnar Awandi Kazoku menceritakan karakter musikal fiktif yang diwujudkan dalam animasi 3D. Rendyadi Amnar, CEO PT Amnar Awandi Kazoku mengatakan, Hoala & Koala menjadi serial animasi 3D pertama yang berisi daftar lagu anak-anak dan diterbitkan secara internasional.

Hoala & Koala merupakan animasi lagu anak yang dirilis ke lima bahasa, yakni Indonesia, Inggris, Mandarin, Spanyol, dan Jepang. Hoala & Koala pun tidak hanya bisa dinikmati oleh pasar dalam negeri, melainkan juga mancanegara.

“Kami ingin memperkenalkan Hoala & Koala kepada masyarakat luas agar mereka tahu bahwa Indonesia memiliki tayangan animasi 3D berkualitas tinggi dan lagu anak baru. Papar Rendyadi Amnar.

Seiringan dengan tampilnya Hoala & Koala di luar negeri, hashtag #DemamLaguAnak juga ramai di jagat media sosial. Tagar tersebut menunjukkan bahwa sekarang ini hadir hiburan dan lagu anak Indonesia yang digarap dengan kualitas tinggi di tengah lesunya hiburan yang mendidik untuk anak. Selain itu, munculnya hashtag itu diharapkan memacu perkembangan hiburan dan lagu-lagu ramah anak dan mendidik.

Selain itu, munculnya #DemamLaguAnak diharapkan memacu perkembangan hiburan dan lagu-lagu ramah anak dan mendidik.

Hoala digambarkan sebagai anak tunggal, ayahnya Amar Awandi dan ibunya Nara Awandi. Seorang peri berbentuk jingga, atau dikenal sebagai Miss Jeruk, datang ke Hoala untuk mewujudkan mimpinya.

Miss Jeruk membawa karakter hewan favorit Hoala dari dongeng ke dunia nyata. Sejak itu, Hoala dan Koala bertemu. Koala selalu setia pada Hoala sepanjang waktu. Mereka bernyanyi dan belajar bersama.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

saifuddin romli

Add comment